Indra Bekti Keluar dari ICU, Indy Barends Kesal Sahabat Diisukan Meninggal
Instagram/indybarends
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Indra Bekti. Suami Aldila Jelita ini telah dipindahkan dari kamar ICU. Sebagai sahabat, Indy Barends pun mengaku ikut senang dengan kabar bahagia ini.

WowKeren - Kondisi artis multitalenta Indra Bekti akhirnya berangsuur membaik. Usai menjalani operasi pendarahan otak, suami Aldila Jelita ini sudah dipindahkan dari kamar ICU ke kamar rawat inap RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Dila lewat unggahan akun Instagram Story miliknya pada Rabu (10/1). Dalam unggahan tersebut, alat-alat bantu medis yang terpasang sebelumnya di badan Indra kini telah dilepas.

Melihat kondisi sang suami, Dila pun mengaku bersyukur. Ia pun berharap agar kepindahan Indra ke kamar rawat inap menjadi pertanda baik atas kesembuhannya.

"Alhamdulillah, ayah sudah pindah kamar," ujar Dila dalam unggahan Instagram Story miliknya. "Alhamdulillah, selangnya sudah dilepas. Bismillah sehat-sehat ya."

Indra pun terlihat masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Badannya ditutupi selimut lurik. Beberapa selang masih terlihat tertancap di tangan Indra.


Kondisi Indra Bekti Membaik

Instagram

Di sisi lain, kabar ini pun disambut bahagia oleh sahabat Indra, Indy Barends. Diakui Indy, ia sempat kesal dengan isu-isu miring soal kematian Indra. Hal inilah yang akhirnya membuat Indy rajin meng-update kondisi Indra di media sosial miliknya.

"Menyedihkan banget karena kemarin sempet ada info Bekti meninggal," ujar Indy baru-baru ini. "Itu jahat sekali. Makanya aku pikir aku perlu posting supaya orang tahu Bekti masih ada dan baik-baik saja."

Menurut Indy, isu kematian Indra sangatlah tidak etis. Indy pun berharap agar sang sahabat bisa segera kembali pulang ke rumah bersama keluarga tercinta.

"Nggak etis banget, malah memperkeruh situasi," lanjut Indy. "Cuma pengin Bekti cepat selesai dari rumah sakit, termasuk ICU, rumah rawat biasa. Dan kembali pulang ke rumah, dan kembali bersama kita, seperti dulu. Dalam arti kata nggak ada yang kurang dari sisi Bekti."

Indy bahkan mengaku telah menyiapkan sederet nasihat bagi Indra kelak. "Itu sudah aku siapkan, lirikan mata, kata-kata yang manis dan mengingatkan dia," tandas Indy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait