Agnez Mo Kena Nyinyir Gegara Oufit Gak Nyambung Saat Tampil Live, Balasannya Menohok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menjadi pengisi acara HUT Indosiar pada Rabu (11/1/2023) malam kemarin. Namun sayangnya ada netizen yang menilai oufit yang dipakai Agnez tidak sinkron dengan konsep yang diangkat.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi penyanyi pembuka dalam malam puncak HUT ke-28 Indosiar pada Rabu (11/1/2023) kemarin. Ia menyanyikan lagu andalannya, "Coke Bottle" dalam kesempatan itu.

Menariknya, Agnez memasukkan unsur hip hop dengan etnik tradisional Bali. Ia memadukan musik dan tarian tradisional Bali dalam penampilannya. Para penari Bali melakukan tariannya kemudian dari balik layar besar Agnez muncul diikuti oleh para dancernya.

Namun sayangnya outfit yang dipakai Agnez itu dinilai tidak nyambung oleh netizen. Tak tinggal diam, Agnez memberikan balasan menohok pada netizen yang nyinyir itu.

"Ribet banget bajunya itu coba dong kondisikan, helloooo 2023 masiiih aja gombrong, ah elaah," kata netizen, dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @lambe_agnezmo pada Rabu (11/1/2023).


photo

Instagram/@lambe_agnezmo

Ya elah, kondisikan kebiasaan nyinyir orang hanya karena kamu gak ngerti. Thank God I don't perform to satisfy your taste. That's why I'm still here til 30 years later...Helloooo 2023 looh masih aja ngurusin orang. Ah elaaah, block aja deh...byyeeee," balas Agnez.

Sementara itu netizen lain pun ramai mengomentari terkait kritik pada Agnez soal outfitnya itu. Beberapa netizen masih menilai outfit sporty yang dikenakan Agnez tidak nyambung karena para penari mengenakan pakaian tradisional.

"Haha kena ulti Sebenernya fashion kan luas, nurutin selera orang banyak ya ga ada abisnya, selagi yg pake percaya diri, ya sah aja," kata akun @viky***. "Ini sebenarny kerennnn banget.... untuk manggung off air ato ke studio ato fotosyut. Tapi untuk on air dengan perbaduan adat dan budaya yg menggelegar ini gak masuk samsek, lo boleh swag tapi tau tempat dong..." sambung akun @marco***.

"Tetap aja baju olah raganya ga nyambung sama all about in stage kalau temanya semua olahraga ya ok nah ini rnb culture dimana Nyambungnya," tambah akun @arwin***. "Iya nih bajunya gak singkron sama tema nya yg mengangkat shake culture tari tradisional Bali tari ulos sumut, kaya jomplang gituh bajunya kurang sesuai, maaf ya my idol @agnezmo kamu keren kok.. cuman bajunya ..ini hanya saran membangun bukan ngehate ... I love u @agnezmo," tambah akun @ferry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait