Usai Bahas KDRT-Beri Wejangan Orang Emosian, Maia Estianty Kini Bicara Soal Pria Tulus
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Di tengah kabar Venna Melinda melaporkan suaminya atas kasus dugaan KDRT, Maia Estianty membahas mengenai hubungan. Sebelumnya, Maia telah membahas soal KDRT dan juga memberi wejangan kepada orang gampang marah.

WowKeren - Maia Estianty sebelumnya sempat membahas mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT di tengah isu tersebut kembali menjadi perbincangan hangat usai Venna Melinda dikabarkan melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kasus itu.

Tak lama setelah membahas KDRT, Maia kemudian memberikan wejangan telak kepada orang-orang yang tidak bisa mengontrol emosinya atau gampang marah. Ia pun memberikan cara untuk meredakan amarah dengan tarikan nafas.

Kini, Maia kembali memberikan pesan bijak tentang sosok pria yang mencintai pasangannya dengan tulus. Hal ini disampaikannya melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, @maiaestianty.

Photo-INFO

TikTok

"Laki-laki yang tulus mencintaimu itu begini sikapnya, dia akan selalu memiliki rencana bersamamu untuk kebahagiaan berdua, dan dia juga enggak egois, dalam arti dia tahu bahwa dia adalah pemimpin wanita, dan bisa ambil keputusan sendiri, tapi ingin tetap mengajak kamu berdiskusi dengan tentang hal-hal yang ada hubungannya dengan kehidupan kalian berdua," ujar Maia, dilihat Kamis (12/1).


Selain itu, menurut Maia, laki-laki yang tulus mencintai pasangannya akan selalu peduli walaupun sedang tidak bersama dalam porsi yang pas. Misalnya tidak terlalu cuek, tidak selalu mencari setiap detik, dan tentunya akan memberikan kepercayaan penuh.

Lalu, Maia mengatakan laki-laki yang tulus itu akan selalu perhatian, peduli, dan memuliakan pasangannya. Kemudian, laki-laki yang tulus juga akan selalu sabar dalam membangun hubungan dengan pasangannya secara terus menerus.

Kendati begitu, Maia juga menegaskan bahwa sebuah hubungan harus ada kerja sama antara kedua belah pihak agar tercipta keluarga yang harmonis. "Kemudian, dia akan nyaman ngobrol sama kamu, tetapi kalau lagi beda pendapat, dia akan enggak saling motong, jadi dia mau denger cerita kita, setelah kita cerita, dia kasih masukan yang positif, dan dia akan kasih jokes-jokes lucu atau kejahilan-kejahilan lucu," terang Maia.

Menurut Maia, hal tersebut dilakukan laki-laki tulus untuk membuat pasangannya tertawa karena itu merupakan sumber kebahagiaannya. "Dan juga emosinya terkontrol. Boleh marah, marahnya di tempat yang tepat gitu," tutup Maia.

Maia kemudian menambahkan bahwa laki-laki yang tulus akan selalu mengingat pasangannya meski tidak lagi bersama. Terakhir, yang tak kalah penting adalah laki-laki yang tulus tidak akan pernah obral janji.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait