Ingin Ketemu BTS, 2 Gadis Remaja Pakistan Hilang Hingga Ditemukan Dalam Tahanan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dua gadis remaja di Pakistan nekat kabur dari rumah karena ingin bertemu dengan BTS. Sayangnya, kedua remaja itu malah ditemukan berada dalam tahanan polisi di Pakistan.

WowKeren - BTS dicintai oleh berbagai kalangan di berbagai negara. Namun dalam beberapa kasus, kecintaan mereka pada sang idola juga mengakibatkan hal buruk. Minggu lalu, dua orang gadis remaja di Pakistan dilaporkan hilang dan terungkap bahwa hal itu ada kaitannya dengan BTS.

Setelah dilaporkan hilang minggu lalu, dua gadis remaja itu akhirnya ditemukan di Lahore, sekitar 1200 km dari rumah mereka yang berada di Karachi, Pakistan. Terungkap pula bahwa tujuan mereka lari dari rumah adalah untuk pergi ke Korea Selatan dan bertemu BTS.

Rabu (11/1), CNN melaporkan dua gadis (13 dan 14 tahun) hilang pada hari Sabtu, dan penyelidikan polisi dimulai untuk pencarian mereka. Menurut CNN, polisi menemukan buku harian yang berisi jadwal kereta api dan rencana kabur untuk menemui BTS.

Setelah melakukan penyelidikan ekstensif, polisi setempat akhirnya menemukan bahwa kedua remaja tersebut berada di dalam tahanan polisi di Kota Lahore. Polisi pun mengatur agar kedua remaja itu pulang ke Karachi.


"Tidak mengherankan jika dua remaja mengambil risiko ini karena 'stan' mampu melakukan ini untuk idola mereka. Namun jika kita memiliki ruang fangirling yang lebih aman dan terorganisir, penggemar yang lebih muda dapat terlibat secara terbuka dan bebas dengan satu sama lain tentang favorit mereka alih-alih mengambil risiko seperti itu," bunyi pernyataan dari wartawan budaya Rabia Mehmood.

Berita itupun juga sukses menarik perhatian K-Netz. Mereka kemudian juga memaparkan kenyataan sebenarnya soal sulitnya bertemu BTS di kehidupan nyata.

"Aku tinggal di Korea dan sulit bagi saya untuk bertemu BTS," tulis seorang netizen. "Anak-anak ini pemberani! tetapi mereka tidak akan dapat melihat BTS bahkan jika mereka tinggal di Korea," komentar yang lain.

"Saya mengagumi semangat mereka. Tetapi bahkan kami orang Korea tidak dapat bertemu dengan mereka," sambung yang lainnya lagi. "Saya tinggal di Korea yang sama, kota yang sama, dan bahkan provinsi yang sama dan saya masih tidak dapat melihat mereka," pungkas netizen lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait