Lee Do Hyun Bintangi Drama Baru Usai 'The Glory', Lagi-Lagi Bareng Aktris Jauh Lebih Tua
Harper's Bazaar Taiwan
TV

JTBC mengungkap bahwa Lee Do Hyun akan membintangi drama bertajuk 'Bad Mom' bersama dengan Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin. Kedua aktris itu memiliki usia yang lebih tua dari Lee Do Hyun.

WowKeren - Lee Do Hyun dikonfirmasi membintangi drama baru usai kesuksesan aktingnya dalam "The Glory". Setelah sebelumnya beradu akting dengan Song Hye Kyo, kini sang aktor kembali mendapatkan lawan main aktris yang usianya jauh lebih tua darinya.

Pada Kamis (12/1), JTBC mengungkap bahwa Lee Do Hyun akan membintangi drama bertajuk "Bad Mom" bersama dengan Ra Mi Ran. Namun bukan sebagai pasangan kekasih, kedua aktor ini akan menjadi sepasang ibu dan anak sesuai judul drama.

"Bad Mom" akan menceritakan kisah tentang bagaimana mereka mencoba menemukan kebahagiaan sekali lagi. Drama ini dikatakan memiliki alur cerita yang mengharukan secara emosional bercampur dengan adegan komedi yang ringan juga.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa dingin yang tiba-tiba menjadi anak kecil lagi karena sebuah insiden. Sempat kabur dari rumah, Kang Ho mendapat kesempatan lagi untuk menjalani hidup baru bersama sang ibu.

Lee Do Hyun berbagi, "Aku sangat senang dan bersemangat bisa membuat proyek hebat ini dengan orang-orang hebat. Ada banyak momen sulit, tetapi terima kasih kepada aktor, sutradara, dan penulis lain yang bekerja sama denganku, ini akan menjadi tantangan yang lebih mengasyikkan daripada menakutkan."


Sedangkan Ra Mi Ran berperan sebagai ibu dari Kang Ho yang bernama Young Soon. Wanita ini melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi anaknya. Young Soon mengelola peternakan babi sambil membesarkan putranya.

Ra Mi Ran bakal menggambarkan seorang wanita yang telah membangun temboknya begitu tinggi untuk melindungi dirinya dan anaknya. "Beberapa aktor dan staf hebat telah berkumpul dan bekerja keras untuk proyek ini. Ini adalah drama hangat yang penuh dengan tawa dan emosi," ujar sang aktris.

Lee Do Hyun juga beradu akting dengan aktris lainnya yang usianya lebih tua darinya yakni Ahn Eun Jin. Sang aktris akan berperan sebagai teman lama Kang Ho bernama Mi Joo. Wanita memiliki hati yang besar dan tidak tahan dengan ketidakadilan.

Mi Joo memberikan segalanya untuk cinta dan kehormatan. Dia mengalami masa-masa sulit secara finansial dan saat kembali ke kampung halamannya sekali lagi bertemu Kang Ho, yang kini telah berubah menjadi seorang anak.

Ahn Eun Jin mengatakan, "Aku benar-benar ingin berpartisipasi (dalam proyek ini) saat menyaksikan Mi Joo menjalani hidupnya dengan cerah dan percaya diri bahkan dalam menghadapi kesulitan dan kesulitan. Aku sangat senang bertemu dengan kalian semua di 'Bad Mom'."

Sementara itu, "Bad Mom" akan disutradarai oleh sutradara Shim Na Yeon yang mengerjakan "Beyond Evil". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bae Se Young. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait