Biasa Bucin Dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Pamer 10 Momen Liburan Bareng Bestie Ke Singapura
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Pasangan selebriti Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikenal bucin karena menghabiskan waktu bersama. Namun kali ini, Syifa justru asyik liburan ke SIngapura bareng bestie.

WowKeren - Pasangan artis Syifa Hadju dan Rizky Nazar sering disebut sebagai couple goals. Hal ini lantaran keduanya terlihat bucin dan harmonis selama berpacaran. Belum lagi, Syifa juga sudah mengenal baik keluarga Rizky. Tak mengejutkan jika Syifa dan Rizky sering menghabiskan waktu bersama-sama.

Namun baru-baru ini, terungkap bahwa Syifa dan Rizky memilih menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Rizky terlihat menikmati kopi di The Manor Cafe, Kota Depok, Jawa Barat. Ada pun potret ganteng Rizky menikmati kopi itu ramai dibanjiri pujian oleh netizen. Banyak pula yang terlihat yang menandai akun Syifa Hadju di unggahan tersebut.

Sementara itu, Syifa menghabiskan waktu dengan melancong ke luar negeri bersama teman-temannya. Sang artis rupanya menikmati liburan dengan mengelilingi SIngapura. Lantas, bagaimana momen ceria Syifa saat liburan? SImak yuk potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Girls Day Out


Girls Day Out
Instagram/syifahadjureal

Usut punya usut, pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini pergi ke SIngapura bareng Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. Syifa dan kedua sahabatnya bak tengah melakukan girls day out di Kota Singa tersebut.

2. Senyum Manis


Senyum Manis
Instagram/syifahadjureal

Bintang sinetron "Mermaid in Love" ini tampil cantik dengan busana kasual warna earth tone. Syifa juga menata rambutnya dengan model kepang dua yang rapi. Sang artis tak lupa mengabadikan momen dengan selfie yang menampilkan senyum manisnya.

3. Bareng Keluarga Kesha Ratuliu


Bareng Keluarga Kesha Ratuliu
Instagram/syifahadjureal

Rupanya Kesha juga mengajak keluarga kecilnya untuk liburan di Singapura. Hal ini diduga karena Kesha tengah berbadan dua. Di sisi lain, Syifa dan Marsha pun ikut serta mengabadikan momen bareng keluarga Kesha ketika mengunjungi dengan pose kocak.

4. Kunjungi Universal Studio


Kunjungi Universal Studio
Instagram/syifahadjureal

Mengunjungi Kota Singa tentunya tak afdol jika tidak mampir ke Universal Studios Singapura. Selebriti berusia 22 tahun ini pun mengabadikan momen bahagianya di salah satu sudut destinasi wisata ternama tersebut.

5. Pose Kocak


Pose Kocak
Instagram/syifahadjureal

Syifa dan Marsha yang dikenal punya imej elegan itu ternyata juga punya sisi kocak, loh. Pasalnya, mereka berdua tak malu untuk berpose jongkok dan menempatkan tubuh mereka tepat di mulut patung dinosaurus.

6. Bestie Goals


Bestie Goals
Instagram/syifahadjureal

Persahabatan antara Syifa dengan Marsha sering membuat iri publik. Hal ini karena mereka tetap menjalin hubungan pertemanan yang harmonis selama beberapa tahun. Tak terlalu mengejutkan jika banyak penggemar yang menyebut keduanya sebagai bestie goals!

7. Momong Qwenzy


Momong Qwenzy
Instagram/kesharatuliu05

Artis kelahiran tahun 2000 itu kembali menunjukkan pesona wife material-nya. Syifa terciduk sempat momong Qwenzy, anak pertama Kesha saat liburan di Singapura. Qwenzy sendiri terlihat tenang dalam gendongan tantenya tersebut.

8. Maknae Yang Bongsor


Maknae Yang Bongsor
Instagram/kesharatuliu05

Siapa sangka, Syifa merupakan maknae alias member termuda di antara Marsha dan Kesha. Kendati begitu, badan Syifa disebut-sebut paling bongsor karena ia memiliki tinggi badan paling menonjol yang mencapai 170 cm.

9. Selfie Gemas


Selfie Gemas
Instagram/aruanmarsha

Layaknya bestie pada umumnya, Marsha membagikan potret selfie gemasnya saat di Singapura. Pada potret pertama, Syifa terlihat memegang kamera dan mengambil posisi cender, sedangkan kedua sahabat berada di sampingnya. Dalam foto lain, Marsha gantian yang memegang kamera dan selfie berdua dengan Syifa. Kira-kira Kesha kemana ya?

10. Gaya Candid


Gaya Candid
Instagram/aruanmarsha

Hampir satu dekade berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air membuat Syifa terbiasa fotogenik di depan kamera. Ia dan Marsha bahkan dengan santainya bergaya candid seolah dijepret saat berjalan sambil mengobrol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait