Penampilan Melly Goeslaw Usai Turunkan BB Sampai 30 Kilo, Kini Muat Pakai Baju Ukuran XS
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengabarkan kini berat badannya sudah turun sebanyak 30 kilogram. Meski demikian, Melly masih punya target beberapa kilo untuk menurunkan berat badan demi mencapai target.

WowKeren - Melly Goeslaw menceritakan kini berat badannya sudah turun 30 kilo. Walau demikian, Melly mengatakan masih ada 2 kilo lagi berat badannya yang harus diturunkan demi mencapai target.

"Barusan nimbang sudah 57kg , dari 87kg. Jadi total sdh turun 30kg," tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Kamis (12/1/2023). "Alhamdulillaaah . Tinggal 2kg lagi dari target yg di inginkan."

Bukan hanya itu, Melly mengabarkan kini sudah bisa memakai celana jeans ukuran 27 dan bajunya pun sudah turun ukuran jadi XS. Tak ketinggalan, istri Anto Hoed ini menyampaikan terima kasih pada dokter yang membantunya.

"Size jeans udah 27 , baju udah bisa pake XS , seger dan sehat . Thank you Dr @petersurgery @rspondokindah #mellygoeslawbariatricjourney," ungkap Melly Goeslaw. Tampak dalam unggahan, Melly pamer penampilan rampingnya.

Postingan Melly langsung ramai dikomentari rekan artis centang biru yang pangling dan salut dengan penampilan tubuh sang musisi. Mereka pun mendoakan Melly agar selalu sehat dan senang.


"MasyaAllah teh," ujar Shandy Purnamasari. "Sukses! Sehat! Senang!" sambung Titi DJ. "Mashaa Allah Tabaraqallah.Teteh sayang @melly_goeslaw sehat2 bahagia penuh barokah ya Teh #proudofyou," ujar Dewi Yull.

Namun pendapat berbeda justru datang dari netizen yang menyebut penampilan Melly menjadi terlihat kurang fresh. Bahkan ada netizen yang meminta agar Melly untuk tidak terlalu kurus.

Melly

Instagram

"Tapi saya lebih suka liat teh melly yg agak2 cubby kadi kliatan lebih seger. Maaf teh. Jangan turunin lagi..." komentar akun @tutut***. "Kurus sih kurus cuma muka nya engga seger gitu teh...jadi kelihatan tuwir teh...maaf teh aku mah jujur aja sekali lagi maaf," sambung akun @sweet***.

"Teh jangan terlalu kurus, kliatan tirus banget, teteh kalo tembem kliatan seger lo teh hehehe," seru akun @nie***. "Teteh maaf menurutku jangan terlalu kurus nanti kurang seger dilihatnya.kalo menurutku segini cukup teh,semoga sehat selalu teh," ucap akun @nana***.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw melakukan operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas demi mendapat penampilan ramping. Pasca operasi, Melly mengungkap pola hidupnya jadi berbeda.

Selain berat badannya yang turun, ia juga mengaku tidur lebih nyenyak dan tak lagi mendengkur. Melly sempat menyampaikan terima kasih pada Tompi yang telah memberikannnya saran untuk melakukan operasi bariatric.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru