Rezky Aditya Optimis 2023 Bakal Jadi Tahun Terbaik Pernikahan Usai Isu Telantarkan Anak & Video Syur
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya optimis 2023 bakal jadi tahun terbaik untuk pernikahannya dengan Citra Kirana meski kasus dugaan telantarkan anak hingga video syur tak pernah terungkap dengan jelas.

WowKeren - Aktor Rezky Aditya diketahui sempat terlibat beberapa skandal miring. Mulai dari telantarkan anak hasil hubungan di luar nikah dengan wanita lain sampai isu video syur.

Kendati diterpa berbagai badai, pernikahan Rezky dan sang istri, Citra Kirana sampai saat ini masih baik-baik saja. Bahkan pasangan yang menikah tahun 2019 ini makin intens berbagi foto mesra lewat media sosial.

Terbaru, Rezky dan Citra diketahui tengah berlibur awal tahun ke Paris, Prancis. Bak honeymoon kedua, Citra dan Rezky belibur tanpa membawa putra semata wayang mereka, Athar.

Postingan terbaru Rezky di Instagram kala berlibur ke Paris dengan Citra pun langsung diserbu netizen. Pasalnya, Rezky membagikan foto romantis berdua dengan Citra dengan latar pemandangan menara Eiffel.


Rezky terlihat memeluk erat tubuh sang istri. Tak terdengar jelas kalimat romantis apa yang disampaikan Rezky ke Citra, namun aktor 37 tahun itu menuliskan caption sarat akan makna lewat postingan terbarunya.

Rezky merasa hidupnya lengkap karena kehadiran Citra. Ia bersyukur dipertemukan dengan wanita baik seperti sang istri. Rezky optimis 2023 akan menjadi tahun terbaik untuk pernikahan mereka. Mengingat di tahun 2022 pernikahan Rezky dan Citra kerap dihujani isu miring.

"3 tahun aku sama kamu aku ngerasa banget kamu bener2 ngebuat hidup aku lengkap.. selalu terus bersyukur sama Allah atas semua yang aku dapat bersama kamu sayangku @citraciki .. ❤️," tulis Rezky melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (11/1). "2023 ini pasti nya akan jadi tahun terbaik buat kita insya Allah.. Aammiinn😇😇."

Postingan romantis Rezky itu sontak mendapat respons dari Citra. Aktris 28 tahun tersebut mengamini harapan baik sang suami tercinta. "Aamiin aamiin🤗 peluukkk❤️❤️," tulis Citra di kolom postingan Rezky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru