Bulan Madu Pertama, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Kunjungi Kota yang Dianggap 'Terkutuk'
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano pertama kali bulan madu dengan sang istri, Sheila Dara di Arab Saudi. Ada momen Vidi Aldiano dan Sheila mengunjungi kota yang dianggap 'Terkutuk'.

WowKeren - Vidi Aldiano belakangan ini kerap membagikan konten kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Vidi Aldiano mengaku sedang menjalankan ibadah umrah sekaligus bulan madu di Arab Saudi bersama Sheila.

"Honeymoon pertama di bulan anniversary kita," tulis Vidi Aldiano dengan menambahkan emoji hati merah di Instagram pada Rabu (11/1) kemarin.

Dalam postingannya itu, Vidi Aldiano mengaku sedang mengunjungi kota yang dianggap sebagai tempat "terkutuk", yakni Al Ula. Vidi Aldiano menyebut Al Ula menjadi kota yang tak akan pernah bisa ia dan Sheila lupakan.

"Al Ula is definitely a place that we will never forget. Banyak yang menganggap kota ini tempat ‘terkutuk’, karena dianggap tempat diturunkan nya azab bagi kaum Tsamud, dari Nabi Shaleh AS," ungkap Vidi Aldiano.


Vidi Aldiano pun menjelaskan tentang sejarah yang terjadi dalam kota yang dianggap "terkutuk" tersebut. Menurut warga lokal, belum ada fakta tentang kota itu dianggap tempat "terlarang".

"Namun hal ini banyak di argue oleh warga lokal, karena kawasan bangsa Nabath (suku sebelum kaum Tsamud), sangat luas mencakup Madain Shaleh di Madinah, Petra di Yordania, hingga Damsyik di Suria," kata Vidi Aldiano.

"Dan belum ada fakta yg menunjukkan bahwa Al Ula lah titik poin lokasi 'terlarang' tersebut. Bahkan warga Al Ula pun mengatakan bahwa Madain Shaleh itu bukan dinisbatkan ke Nabi Shaleh AS, tapi dinisbatkan ke seorang arab kuno yg bernama Saleh juga," sambung Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano pun mengaku sangat suka mengunjungi tempat-tempat yang memiliki sejarah yang menarik. "Meski begitu, kota dengan sejarah yang menarik untuk dijelajahi lebih dalam. Aku sangat menyukai tempat-tempat dengan sejarah yang menarik seperti ini," pungkas Vidi Aldiano.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait