Jin BTS Jalani Pawai Taktis Sejauh 20 Km, Potret Makin Kurus Saat Wamil Curi Perhatian
Instagram/jin
Selebriti

Foto terbaru memperlihatkan Jin yang masih terlihat ganteng meskipun baru menjalani pelatihan yang berat. Berdiri dengan tegap, sang idol tampak menunjukkan kekuatan tentara Korea.

WowKeren - Jin saat ini masih disibukkan dengan masa wajib militernya yang dimulai sejak awal Desember 2022 lalu. Pada Kamis (12/1), pihak militer membagikan foto-foto terbaru ketika member BTS itu baru saja menjalani pawai taktis sejauh 20 km.

Foto itu memperlihatkan Jin yang masih terlihat ganteng meskipun baru menjalani pelatihan yang berat. Berdiri dengan tegap, cowok kelahiran tahun 1992 itu menunjukkan kekuatan tentara Korea Selatan dengan plakat bertuliskan, "Pejuang kunci yang tak terkalahkan!"

Potret terbaru Jin ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen yang menyoroti fisik sang idol menjadi lebih kurus. "Menurutku dia terlihat sedikit lebih kurus, tapi dia tetap tampan," tulis seorang netizen. "Kupikir berat badannya turun lebih banyak," sambung yang lain.

"Potret militer BTS Jin tidak terlihat sangat realistis. Ini seperti adegan dari film atau drama. Dia sangat tampan dan keren," tambah netizen lainnya. "Dia mengalami masa sulit," sahut yang lain. "Dia masih sangat tampan setelah wamil, hatiku semakin berdebar," imbuh lainnya.


Jin BTS Jalani Pawai Taktis Sejauh 20 Km, Potret Makin Kurus Saat Wamil Curi Perhatian

Source: Naver

Menurut pihak militer, Jin terpilih sebagai unit leader. Selama pelatihan di pusat pelatihan wamil, satu tentara di setiap unit menjadi pemimpin unit. Selama lima minggu, mereka akan menghabiskan waktu untuk berlatih bersama.

Mereka biasanya akan ditanya apakah ada yang ingin memimpin unit, dan orang yang ingin melakukannya akan menjadi pemimpin. Tugas unit leader biasanya menyebarkan perintah perwira ke kompi, dan memberi aba-aba hormat saat kompi dipanggil.

Di sisi lain, agensi Jin belum lama ini merilis pernyataan dengan ramah meminta penggemar untuk menahan diri dari mengirim surat ke kamp pelatihan serta mengunjungi lokasi tersebut pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

"Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang. Kami meminta kalian untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat," ungkap agensi BIGHIT MUSIC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait