Hotman Paris Diduga Sindir Ferry Irawan, Ungkap 3 Pesan Menohok
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkap tiga pesan menohok yang diduga ditujukan ke Ferry Irawan dan suami-suami lainnya. Hotman mengisyaratkan kalau para pria seharusnya tidak memukul istri jika permintaan tak dipenuhi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diminta bantuan Venna Melinda terkait kasus KDRT. Sempat dicurhati, Hotman membagikan pesan menohok diduga menyentil para suami hingga sosok Ferry Irawan yang kini resmi jadi tersangka KDRT.

"Halo, pesan subuh Hotman Paris. Kepada para laki-laki di seluruh Indonesia, pesan saya adalah satu, kalau kau sudah tidak cinta sama istrimu, kau enggak usah gebukin deh. Enggak usah KDRT," seru Hotman. "Dua, kalau ada permintaanmu ditolak oleh istrimu, juga jangan gebukin deh. Harga diri laki-laki enggak ada kalau suka nggebukin wanita."

Hotman menilai masih banyak cara untuk memuaskan diri tanpa harus menyakiti istri. Hotman juga membahas agar para lelaki tak berlindung di ketiak istri dan harusnya bekerja dengan benar.


"Kenapa harus digebukin? Banyak cara untuk memuaskan hatimu. Kalau kau tidak cinta istrimu, tidak perlu harus gebukin. Boleh kok berbuat salah yang kecil-kecil di luar misalnya, punya seseorang yang cantik tapi jangan telantarkan istrimu," kata Hotman. "Kalau ditolak, misalnya di malam-malam yang dingin, juga jangan digebukin. Ini pesan saya kepada seluruh laki-laki. Yang ketiga yang paling penting adalah, laki-laki harga dirinya sangat ditentukan oleh status ekonomi. Jadi bekerjalah yang benar, jangan hidup di ketiak istri."

Unggahan Hotman ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit netter yang diduga ikutan menyindir Ferry.

"Setujuuuuhhh .. suka kdrt n nganggur lg ... topsss 😂😂😂 urat malunya sdh putus sih," kata netter. "Udah ngeh dari awal, penyebab kdrt apa. Pastii ada soal ranjang, jadi inget podcast mm vena soal suka ngambekan dan bisa minta 2x sehari," seru netter.

Sebelumnya, Hotman juga sudah sempat membahas kalau penyebab KDRT diduga karena Venna menolak berhubungan intim dengan Ferry.

Disisi lain, eks suami Venna, Ivan Fadilla, juga ikut disorot usai Ferry mengakui KDRT. Netter memuji Ivan yang dulu memakaikan sepatu dan memperlakukan Venna bagai princess. Tak cuma itu, Ivan juga ternyata sudah sempat menasihati Ferry agar membahagiakan Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru