Dulu Jadikan Venna Melinda Princess, Ivan Fadilla Sempat Nasihati Ferry Irawan Sebelum Menikah
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ivan Fadilla mengundang decak kagum atas perlakukannya pada Venna Melinda di masa lalu. Tak cuma menjadikan Venna sebagai princess, Ivan juga sempat mengungkap doa bijak saat eks istrinya itu hendak menikahi Ferry Irawan.

WowKeren - Venna Melinda menjadi korban KDRT Ferry Irawan saat keduanya berada di Kediri pada 8 Januari. Masalah tersebut rupanya sempat menuai sorotan dari eks suami Venna, Ivan Fadilla Soedjoko.

Artis sekaligus pengusaha tersebut turut prihatin atas nasib dari eks istrinya tersebut. Ivan pun mendoakan yang terbaik buat Venna dan Ferry.

"Saya akan memberi support. Gimanapun (Venna Melinda) mamanya anak-anak," kata Ivan. "Kaget dengar beritanya, turut prihatin. Dalam berkeluarga baru pasti banyak cobaan. Mudah-mudahan bisa menyelesain masalah ini dengan sebaik-baiknya."

Disisi lain, Ivan juga menuai kekaguman karena sikapnya pada Venna di masa lalu. Semasa belasan tahun menikah, netter kagum pada perlakuan Ivan yang dulumemperlakukan Venna bak princess. Salah satu yang membuat fans terkesan karena Ivan rajin memakaikan sepatu pada Venna.

Tak cuma itu, Ivan setelah bercerai juga sempat memberikan dukungan disaat Venna hendak menikahi Ferry. Ia ikut bahagia dan mengungkap pesan penting buat Ferry sebelum sang artis menikahi Venna.


"Bagaimanapun namanya keluarga, Verrell (melihat) papanya punya keluarga sambung, mamanya juga begitu. Ya saya pikir di situlah sambung menyambung menjadi satu," ujar Ivan. "Bahagia, pasti bahagia dan mendoakan yang terbaik buat mereka."

Ivan juga sempat mengucap selamat secara langsung saat bertemu Ferry. "Saya sih bicara sama Ferry 'selamat ya atas pernikahannya' gitu. Kebetulan kan bisa langsung gitu," katanya.

Sementara itu, Venna masih memulihkan diri pasca mengalami KDRT. Ia tampak masih terkapar di ranjang rumah sakit dan terlihatmenangis haru ketika dicium kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Disisi lain, kasus KDRT yang dialami Venna ini menuai reaksi tak terduga dari pakar telematika Abimanyu. Ia menyoroti foto wajah Venna berlumuran darah dan mengisyaratkan kejanggalan.

"Kok bisa darahnya di sini (pipi kanan), tapi memerahnya di sini (pipi kiri). Dan kemudian tidak ada merah yang di sebelah sini (bagian yang berlumur darah)," kata Abimanyu. "Kemudian kalau kita lihat darah yang mengucur itu ada tiga jalur. Tiga jalur tersebut, darah yang di kanan itu dia bukan bekas sapuan, tapi tetesan dari atas. Pertanyaannya darah yang menetes ini dari mana?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait