Tolak Hubungan Intim, Venna Melinda di-KDRT Ferry Irawan Sampai Babak Belur
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Hotman Paris Hutapea buka suara terkait pemicu Venna Melinda jadi korban KDRT Ferry Irawan. Hotman menyebut kalau Venna menolak ajakan hubungan intim hingga akhirnya memicu KDRT.

WowKeren - Venna Melinda menuai simpati publik pasca berlumuran darah dan terkapar akibat KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Saksi sempat membeberkan kalau Venna berteriak histeris dan minta pertolongan polisi.

"Mbak Venna-nya sudah histeris teriak-teriak gitu, dalam arti teriak-teriak itu sudah kesakitan gitu. Bukan teriak-teriak waktu posisi dipukuli. Jadi posisinya sudah kejadian, Mbak Venna-nya korban: Tolong panggilkan polisi, panggilkan polisi," kata wanita tersebut. "(Mbak Venna Melinda merintih) Badan saya sakit semua, tolong badan saya sakit semua."

Belakangan, pengacara Hotman Paris Hutapea buka suara soal dugaan Ferry melakukan KDRT. Menurut Hotman, penolakan Venna saat diminta berhubungan intim yang jadi pemicunya.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'Gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman Paris di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. "Ternyata apa yang dialami Venna Melinda itu bukan hanya sekali. Kata Venna, selalu ada masalah setiap (Ferry) minta gini (berhubungan intim). Semula suaminya Venna Melinda dituduh pasal 44 ayat 4 yang KDRT ringan. Tapi sekarang berubah jadi pasal 44 ayat 1 yaitu KDRT berat yang bisa ditahan. Juga KDRT yang bisa menyebabkan psikis"

Menariknya, Venna dulunya juga pernah mengungkap attitude Ferry yang ngamuk jika tak dilayani. Venna kala itu menganggap Ferry seperti anak kecil yang tak mendapat permen.


"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, benar-benar ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," kata Venna. "Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget, wow. Karena aku pikir aku sudah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia

Sementara itu, kondisi fisik dan psikis Venna masih belum pulih pasca jadi korban KDRT. Namun Venna tampak tetap tegar karena didampingi keluarga. Ia juga pamer momen haru saat dicium oleh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Alhamdulillah ya Allah, love you anak-anakku," kata Venna. "Kebahagiaanku yang sesungguhnya. Makasih sayang, mama kangen banget."

Disisi lain, kasus KDRT Venna ini memicu reaksi tak terduga dari pakar telematika Abimanyu. Ia menyoroti kejanggalan dibalik foto wajah Venna yang berlumuran darah.

"Kok bisa darahnya di sini (pipi kanan), tapi memerahnya di sini (pipi kiri). Dan kemudian tidak ada merah yang di sebelah sini (bagian yang berlumur darah)," kata Abimanyu. "Kemudian kalau kita lihat darah yang mengucur itu ada tiga jalur. Tiga jalur tersebut, darah yang di kanan itu dia bukan bekas sapuan, tapi tetesan dari atas. Pertanyaannya darah yang menetes ini dari mana?"

"Ada juga bercakannya di baju ya, tetapi yang di baju di situ itu darah yang sudah seperti mengering beberapa lama karena sudah meresap," lanjut Abimanyu. "Kalau lukanya ini masih baru, tapi darahnya ini sudah meresap, ini yang jadi aneh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru