Profesi Sarni Ibu Tiri Verrell Bramasta Gak Kaleng-Kaleng, Intip 7 Potretnya Liburan Ke Luar Negeri
Selebriti

Sosok Sarni, istri Ivan Fadilla ini mendadak menuai sorotan. Ibu tiri Verrell Bramasta ini bukan sosok sembarangan yang memiliki profesi gak kaleng-kaleng. Gaya liburan Sarni juga tak luput dari sorotan.

WowKeren - Sosok Sarni, istri Ivan Fadilla ini mendadak menuai sorotan. Ibu tiri Verrell Bramasta ini bukan sosok sembarangan alias memiliki profesi gak kaleng-kaleng. Sarni merupakan lulusan ilmu keperawatan dan sempat bekerja di Rumah Sakit Mata Aeni Kuningan, Jakarta Selatan pada 2011.

Pada tahun 2014, Sarni terjun ke dunia politik. Saat ini, Sarni menjabat sebagai anggota DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Ia juga menjadi anggota DPRD di periode 2014-2019. Di sisi lain, gaya hidup Sarni juga tak luput dari sorotan. Ia merupakan sosok yang dekat dengan keluarga dan kerap menghabiskan waktu liburan bersama termasuk ke luar negeri.

Dalam unggahan Instagramnya, Sarni mengabadikan momen liburan keluar negeri bersama Ivan dan anak-anaknya. Mereka berkunjung Amerika Serikat hingga Korea Selatan. Siam potretnya:

(wk/rosi)

1. Kunjungi Seoul Tower, Kores Selatan


Kunjungi Seoul Tower, Kores Selatan
Instagram/ir.ivanfadilla

Korea menjadi salah satu destinasi favorit yang akan masuk di wishlist kebanyakan orang, salah satunya Sarni dan Ivan. Keduanya sempat mengunjungi Korea dan berkelana di Seoul Tower. Bak pengantin baru, Ivan dan Sarni terlihat mesra banget mengabadikan momen di lokasi gembok cinta yang ikonik.

2. Melipir ke Jepang


Melipir ke Jepang
Instagram/nyaisarni2

Sarni dan Ivan menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan bepergian ke Jepang. Mereka juga membawa anak mereka, Elvano Areliyan, dan menikmati momen menyenangkan bersama. Pasangan ini mengunjungi beberapa spot seperti Universal Studios yang berada di Kyoto, Gunung Fuji, dan banyak spot lainya.

3. Pagi di Merlion Park Singapura


Pagi di Merlion Park Singapura
Instagram/nyaisarni2

Keluarga Sarni dan Ivan tengah berbahagia menghabiskan waktu liburan ke Merlion Park, Singapura. Pasangan ini juga bergaya low profile dengan memakai busana yang sederhana. Sarni memakai legging yang dipadukan dengan sweater panjang putih. Di sisi lain, Ivan juga memakai kaos yang dipadukan dengan celana pendek. Elvano Areliyan terlihat menggemaskan dengan baju two piecenya.

4. Kunjungi Amerika Serikat


Kunjungi Amerika Serikat
Instagram/nyaisarni2

Tahun lalu, Ivan dan Sarni juga menghabiskan liburan tahun baru di luar negeri. Mereka berkunjung waktu di Amerika Serikat dan mengunjungi beberapa spot. Kali ini mereka tengah berada di Las Vegas dan mengabaikan pose romantis. Diketahui Ivan dan Sarni dan memiliki jarak usia 15 tahun. Meski begitu keduanya hidup dengan bahagia.

5. Kompak Bareng Verrell Bramasta


Kompak Bareng Verrell Bramasta
Instagram/nyaisarni2

Saat jalan-jalan ke Amerika Serikat, Sarni dan Ivan mengunjungi beberapa lokasi. Mereka menikmati musim salju dengan memakai pakaian tebal dan berpose dengan manis di beberapa spot ikonik di New York. Selain itu, Verrell Bramasta juga gak kalah ikutan berpose bersama ayah dan ibu tirinya tersebut.

6. Ke Taman Bermain


Ke Taman Bermain
Instagram/nyaisarni2

Sarni dan Ivan juga mengunjungi destinasi anak-anak untuk menyenangkan putra mereka. Tampak Elvano Areliyan yang kecapaian memiliki duduk di stroller. Ivan juga dengan sabar mendorong stroller sementara Sarni mendampinginya. Keluarga ini terlihat harmonis banget!

7. Happy di Rabbit Town dan Disneyland California


Happy di Rabbit Town dan Disneyland California
Instagram/nyaisarni2

Jika bersama ke Amerika Serikat anak-anak rasa-rsanya tak lengkap jika tidak mengunjungi Disneyland yang berada di California. Sarni dan Ivan juga memboyong Elvano Areliyan untuk mengunjungi lokasi taman hiburan tersebut. Selain itu, keduanya juga mampir ke Rabbit Town dan menjadikan foto cantik di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait