Perilaku Ji Chang Wook Saat Liburan Buktikan Dirinya Workaholic Sejati
Instagram/jichangwook
Selebriti

Baru-baru ini Ji Chang Wook membagikan keseruannya saat berlibur ke Busan lewat unggahan video YouTube. Simak cuplikan momennya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook membagikan sebuah video di saluran YouTube miliknya. Video ini menampilkan aktivitas sang aktor saat berlibur ke Busan.

Ji Chang Wook melakukan berbagai aktivitas sederhana namun menyenangkan. Seperti wisata kuliner, membeli buku atau sekadar menikmati kopi di kafe.

Di satu momen, Ji Chang Wook terlihat pergi ke sebuah kafe cantik yang terletak di pinggir laut. Setelah mengagumi pemandangan sekitar, dia terlihat menikmati ice cream sambil duduk santai.

Sayangnya ketenangan itu tidak bertahan lama. Alih-alih menikmati momen santainya dengan baik, Ji Chang Wook tiba-tiba mempelajari naskah proyek barunya. Dia bahkan membaca naskah tersebut hingga matahari terbenam.


Perilaku Ji Chang Wook Saat Liburan Buktikan Dirinya Workaholic Sejati

Source: YouTube

Ji Chang Wook terlihat sangat serius selama momen ini. Hal itu sekaligus membuktikan tingginya tanggung jawab yang dia miliki sebagai seorang aktor, sebab dia bisa saja menikmati liburnya dengan baik alih-alih bekerja.

Tim produksi bahkan ikut gemas dengan sikap sang aktor. Hal itu tercermin dalam caption yang berbunyi, "Seorang workaholic yang mempelajari skip proyek berikutnya bahkan saat liburan."

Saat malam tiba, Ji Chang Wook menuju Stasiun Busan untuk kembali ke Seoul. Meski terlihat cukup lelah, Ji Chang Wook mengaku senang bisa berlibur selama beberapa hari di sana.

Dia berbagi, "Selama tiga hari (di Busan), kupikir aku beristirahat dengan cukup. Ini agak singkat, meskipun.... Plus, aku pergi ke klinik pengobatan oriental dan menikmati banyak makanan enak."

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait