Foto Diduga Momen Mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan Beredar, Ramai Didoakan Tak Cabut Laporan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Foto diduga momen mediasi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan pun beredar di media sosial, dimana keduanya tampak duduk saling berhadap-hadapan di dalam sebuah ruangan.

WowKeren - Venna Melinda diketahui telah melaporkan Ferry Irawan sang suami ke polisi atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Kekinian, foto diduga momen mediasi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan pun beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak Venna Melinda dan Ferry Irawan duduk saling berhadap-hadapan di sebuah ruangan. Bukan hanya Venna Melinda dan Ferry Irawan saja, tampak ada dua orang pria berpakaian putih yang duduk di balik meja di ruangan tersebut.

Foto tersebut lantas dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. "Beginilah momen mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan terkait kasus KDRT yang terjadi," demikian keterangan unggahan akun @insta_julid.


Foto diduga momen mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar Venna Melinda jangan sampai mencabut laporannya.

"Smoga mba Vena maju terus jangan tarik laporan kayak si L," komentar salah satu netizen. "Udh g usah balik susah kl laki udh maen tangan," tambah netizen lain.

"Klo memang mau pisah sebaiknya jangan mediasi sih mnrt aku, ntar takutnya pas mediasi kena manipulatif lg," tulis salah satu netizen. "Klo kata aku mndingan cerai aja darpda rumh tngga ama orang yg tempramental," komentar yang lain.

Di sisi lain, Ferry Irawan telah resmi berstatus sebagai tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara sekaligus mengamankan beberapa barang bukti dari seprai hingga handuk berlumuran darah. Pihak kepolisian lantas melayangkan surat panggilan kepada Ferry Irawan untuk menghadap penyidik pada 16 Januari 2023.

Menurut pihak kepolisian, penetapan status tersangka Ferry Irawan telah sesuai dengan prosedur, termasuk mengamankan barang bukti. Selain itu penyidik juga telah mengamankan sampel darah dari lokasi kejadian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru