Adinda Azani Punya Julukan Lucu Untuk Diri Sendiri Kala Pamer Baby Bump
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani langsung teringat dengan salah satu karakter di film kartun 'Spongebob Squarepants' kala melihat perut buncitnya. Rekan artis yang melihatnya pun ikut dibuat gemas.

WowKeren - Adinda Azani saat ini tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Adinda pun terbilang cukup jarang membagikan potret kehamilannya di laman media sosial. Karenanya saat ia mengunggah foto maupun video yang berhubungan dengan calon buah hatinya sontak memancing perhatian netter dan rekan-rekan artis.

Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram-nya, Adinda Azani untuk kali pertama membagikan hasil mirror selfie-nya yang bernuansa hitam putih. Dalam foto, aktris FTV itu tampak mengenakan dress ketat sepaha yang dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang. Lucunya, Adinda menjuluki dirinya seperti salah satu tokoh kartun ketika melihat penampilannya dengan perut buncit.

Tokoh kartun yang dimaksud adalah Nyonya Puff, yakni salah satu karakter yang ada dalam film "Spongebob Squraepants". Adinda agaknya merasa mirip dengan Nyonya Puff yang merupakan seekor ikan buntal karena perut buncitnya. "Nyonya Puff," tulis Adinda Azani, Senin (9/1).

Adinda Azani Punya Julukan Lucu Untuk Diri Sendiri Kala Pamer Baby Bump

Instagram


Melihat unggahan Adinda Azani ini, banyak para sahabat dan warganet yang mengaku gemas. Mulai dari Masayu Clara hingga Syahnaz Sadiqah ikut gemas melihat baby bump Adinda yang semakin besar.

"Si endutttt," kata Masayu Clara. "Awww gemessss sehat2 yaaaa dinda," sambung Wesnty DJ. "Gemessss amaaaat," ujar Syahnaz melanjutkan.

Selain itu, para netter juga mengaku tak sabar menantikan kelahiran buah hati pertama Adinda Azani dan suami. Mereka tak menyangka Adinda sebentar lagi akan menjadi seorang ibu, melihat penampilan sang aktris yang awet muda.

"Gak sabar mau liat debaynya," komentar warganet. "Baru ngeuh kalo dia udah nikah, karna kemaren abis nonton film healing nya diaπŸ˜‚ sehat terus bumilllll," sahut lainnya. "Ini anak smp kok udh hamil aja πŸ˜‚πŸ˜‚ saking baby face nya artis satu ini😍😍😍 fav❀️," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru