Lisa BLACKPINK Kelihatan Makin Kurus Selama Tur 'BORN PINK' Hingga Picu Kekhawatiran
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Saat berat badan Rosé dan Lisa turun, keduanya terlihat lebih kurus. Lisa sering harus berlatih koreografi yang intens untuk penampilan solonya, sehingga memicu lebih banyak perhatian.

WowKeren - Video Lisa BLACKPINK melakukan pole dancing untuk konser "BORN PINK" membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1997 terlihat lebih kurus dari sebelumnya, yang berujung pada kekhawatiran akan kesehatannya.

Karena jadwal tur dunia yang padat, tidak dapat dipungkiri bahwa member BLACKPINK kini semakin kurus. Dalam video di balik layar yang merekam persiapan BLACKPINK untuk konser "BORN PINK" yang dirilis baru-baru ini, Lisa memicu kekhawatiran akan tubuhnya yang kurus, hingga tulang rusuknya terlihat.

Sepanjang tur dunia, penggemar berkali-kali mengkhawatirkan kesehatan BLACKPINK. Jisoo terlihat mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di lehernya, Jennie terjatuh di atas panggung, Rose dan Lisa terlihat lebih kurus dari biasanya.

Rosé dan Lisa dari awal sudah bertubuh kurus, jadi saat berat badan mereka turun, keduanya terlihat lebih kurus. Lisa sering harus berlatih koreografi yang intens untuk penampilan solonya, sehingga memicu lebih banyak perhatian.


Lisa BLACKPINK Kelihatan Makin Kurus Selama Tur \'BORN PINK\' Hingga Picu Kekhawatiran Lisa BLACKPINK Kelihatan Makin Kurus Selama Tur \'BORN PINK\' Hingga Picu Kekhawatiran

Kbizoom

Tur Dunia BLACKPINK di Asia akan berakhir pada Juni 2023. Setelah selesai, BLINK (penggemar BLACKPINK) berharap para member dapat beristirahat dengan baik dan bersenang-senang hingga sisa tur mereka.

Sementara itu, ada banyak tokoh ternama yang menghadiri konser BLACKPINK di Thailand, salah satunya adalah aktor Thailand Rusameekae Fagerlund. Ia menghebohkan penggemar BLACKPINK karena menerima ciuman jauh dari Lisa.

Konser BLACKPINK di Thailand ini menandai dimulainya tur mereka di Asia. Indonesia menjadi salah satu destinasi girl grup tersebut, di mana konser mereka akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait