Tangisan Ravi VIXX Jelang Wamil Kembali Diungkit Usai Dituding Pakai Joki
Selebriti

Adegan saat Ravi menangis di '2 Days & 1 Night' kembali disorot usai dia dituding menggunakan joki wamil. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ravi VIXX menjadi sorotan usai diduga menggunakan joki untuk menghindari wajib militer. SBS bahkan melaporkan bahwa dia telah didakwa karena melanggar Undang-Undang Dinas Militer.

Di tengah situasi ini, sebuah video tentangnya dibagikan di komunitas online DC Inside Gallery pada Kamis (12/1). Video ini merupakan cuplikan episode terakhir Ravi di "2 Days & 1 Night" yang tayang pada 1 Mei 2022.

Ravi meninggalkan program tersebut karena harus menjalankan wajib militer. Di episode terakhir, dia menjadi sangat emosional hingga menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada para anggota.

Saat itu, dia berkata, "Karena aku telah membangun begitu banyak kasih sayang untuk kalian semua dan memiliki begitu banyak hal yang ingin kukatakan, aku menulis surat ini karena aku merasa jika tidak menuliskanya, aku tidak akan bisa mengungkapkan perasaanku dengan benar."

Setelah menyebut nama para anggota dan staf, Ravi berbagi. "Aku tahu hari ini akan tiba pada akhirnya. Tapi waktu berlalu dengan begitu cepat dan ini sudah menjadi perjalanan perpisahanku." Dia bahkan mulai menangis sedih selama momen ini.

Ravi melanjutkan, "Sebelum (syuting) '2 Days & 1 Night', dunia terlalu sulit bagiku. Aku belum mengenal dunia dengan baik, jadi ada banyak tempat yang belum kukunjungi dan ada banyak jenis makanan yang belum coba kumakan. Karena depresiku, ada banyak hari di mana aku bahkan tidak bisa bernapas dengan nyaman."

"Tapi berkat '2 Days & 1 Night', aku pikir aku benar-benar banyak berubah. Dari tiga tahun lalu, ketika aku memulai sebagai anggota termuda hingga saat aku bertemu Na In Woo, aku pikir aku telah menemukan satu-satunya tempat dalam hidupku di mana aku bisa dimanja dengan nyaman dan bersandar pada orang lain," ungkapnya.


Dia menambahkan, "Aku pikir aku merasa lebih santai dan betah selama berada di sini daripada di tempat lain. Sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah akan ada waktu lain ketika aku bisa bercanda kekanak-kanakan dan tertawa dengan nyaman sambil bertingkah bodoh seperti yang kulakukan di sini. Itulah betapa istimewanya acara ini bagiku."

Dituding Pakai Joki, Tangisan Ravi VIXX Jelang Wamil Kembali Diungkit

Source: KBS2

Lebih lanjut, dia berkata, "Karena aku bersama kalian semua, aku bahagia bahkan ketika aku harus tidur di luar dan karena aku bersama kalian semua, aku senang bahkan ketika aku tidak bisa makan. Aku pikir itu karena aku bersama kalian semua sehingga aku bisa sampai ke posisiku hari ini."

"Aku sangat suka menonton '2 Days & 1 Night' saat tayang di TV," paparnya. "Alasan terbesarnya adalah karena aku bisa melihat kasih sayang di mata para pemeran yang lebih tua ketika mereka melihatku, dan menyadari bahwa sorot mata mereka membuatku sangat bahagia."

Terakhir, Ravi berbagi, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian karena telah mengajari dan merawatku selama tiga tahun terakhir. Aku akan sangat merindukan kalian. Aku senang bisa menjadi 'Crazy Ravi' bagi kalian. Aku mencintai kalian. Aku sangat mencintai kalian!"

Semua anggota pemeran menangis bersama Ravi saat dia membaca surat tersebut. Kim Jong Min bahkan berharap agar Ravi kembali ke "2 Days & 1 Night" setelah menyelesaikan wajib militernya.

Sementara itu, Ravi menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik sejak Oktober 2022. Dia sempat berkata tidak bisa menjadi tentara aktif karena alasan kesehatan. Namun laporan terbaru menyatakan bahwa Ravi memalsukan riwayat kesehatannya agar terhindar dari tugas tentara aktif.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait