Ivan Fadilla Sempat Nasihati Ferry Irawan, Venna Melinda Tolak Hubungan Intim - Topik Pagi
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ivan Fadilla yang sempat menasihati Ferry Irawan. Selanjutnya ada Venna Melinda yang jadi korban KDRT karena menolak hubungan intim.

Berita dari Venna Melinda yang senyum ceria di postingan perdana usai KDRT juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jungkook yang pasang muka jahat usai dikhianati V BTS. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Dulu Jadikan Venna Melinda Princess, Ivan Fadilla Sempat Nasihati Ferry Irawan Sebelum Menikah

Venna

Instagram

Kabar pertama datang dari Venna Melinda yang menjadi korban KDRT Ferry Irawan saat berada di Kediri pada 8 Januari. Masalah tersebut rupanya sempat menuai sorotan dari eks suami Venna, Ivan Fadilla Soedjoko. Artis sekaligus pengusaha tersebut turut prihatin atas nasib dari eks istrinya tersebut dan mendoakan yang terbaik.

Ivan sendiri sempat memberikan dukungan di saat Venna hendak menikahi Ferry. Ia ikut bahagia dan mengungkap pesan penting buat Ferry sebelum sang artis menikahi Venna.

"Bagaimanapun namanya keluarga, Verrell (melihat) papanya punya keluarga sambung, mamanya juga begitu. Ya saya pikir di situlah sambung menyambung menjadi satu," ujar Ivan. "Bahagia, pasti bahagia dan mendoakan yang terbaik buat mereka."

2. Tolak Hubungan Intim, Venna Melinda Di-KDRT Ferry Irawan Sampai Babak Belur

Venna

Instagram

Berikutnya ada pengacara Hotman Paris Hutapea yang buka suara soal dugaan Ferry melakukan KDRT. Menurut Hotman, penolakan Venna saat diminta berhubungan intim yang jadi pemicunya.


Menariknya, Venna dulunya juga pernah mengungkap attitude Ferry yang ngamuk jika tak dilayani. Venna kala itu menganggap Ferry seperti anak kecil yang tak mendapat permen.

Sementara itu, kondisi fisik dan psikis Venna masih belum pulih pasca jadi korban KDRT. Namun Venna tampak tetap tegar karena didampingi keluarga.

3. Ekspresi Verrell Bramasta Bak Tahan Amarah Dengar Venna Melinda Bolak-Balik Di-KDRT

Verrell

YouTube

Selanjutnya ada Verrell Bramasta yang setia mendampingi sang ibu, Venna Melinda saat datang ke Polda Jatim pada Kamis (12/1) untuk membuat BAP tambahan terkait dugaan KDRT yang dialaminya. Dalam tayangan YouTube, Verrell terlihat terus merangkul pundak Venna seolah ingin berusaha melindungi ibunya dari kerumunan wartawan.

Verrell pun tak melepaskan tangannya dari bahu sang ibu ketika Venna menceritakan kronologi kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya. Selama sesi wawancara, Verrell tak berhenti mengusap lengan Venna untuk sekadar memberi ketenangan pada ibunya yang tentu masih syok usai diduga menjadi korban KDRT. Ekspresi Verrell pun tak luput dari sorotan kamera saat Venna mengaku sudah berulang kali dikasari oleh Ferry Irawan.

Raut wajah datar Verrell Bramasta seolah menandakan bahwa dirinya menyimpan amarah untuk Ferry Irawan yang telah tega menyakiti ibunda tercinta. Rahang Verrell mengetat, dan tak tampak tersenyum sama sekali selama Venna menceritakan kronologi hidungnya sampai berlumuran darah.

4. Jungkook Pasang Muka Jahat Usai Khianati V BTS, Makin Dihakimi Saat Bela Diri

Jungkook

YouTube

Terakhir ada episode terbaru "Run BTS" dimana ketujuh member BTS berusaha membuktikan siapa yang paling cerdas di antara mereka seperti judulnya "Next Top Genius Part 2". Pada babak penentuan, rupanya Jungkook mengkhianati V yang sedang melawan Jimin BTS.

Pada Selasa (10/1), YouTube BANGTAN TV merilis episode baru "Run BTS" yang kocak. Sementara mereka mencari pemenang atas permainan gunting batu kertas yang dibagi menjadi dua tim, Jungkook terang-terangan mengkhianati V.

Sebelum menentukan pilihan, Jungkook ada di samping V sepanjang waktu. Bukan membantu, rupanya menyesatkan V yang sudah percaya pada sarannya. Ketika hasil akhir terungkap, Jungkook baru diketahui satu tim dengan Jimin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait