Ekspresi Verrell Bramasta Bak Tahan Amarah Dengar Venna Melinda Bolak-balik di-KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta tak mengucapkan satu kata pun saat ibunya, Venna Melinda menceritakan kronologi dugaan KDRT yang dialami. Verrell hanya terlihat fokus melindungi ibunya dari kerumunan wartawan.

WowKeren - Verrell Bramasta setia mendampingi sang ibu, Venna Melinda saat datang ke Polda Jatim pada Kamis (12/1) untuk membuat BAP tambahan terkait dugaan KDRT yang dialaminya. Dalam tayangan YouTube Nit Not Media, Verrell terlihat terus merangkul pundak Venna seolah ingin berusaha melindungi ibunya dari kerumunan wartawan.

Verrell pun tak melepaskan tangannya dari bahu sang ibu ketika Venna menceritakan kronologi kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya. Selama sesi wawancara, Verrell tak berhenti mengusap lengan Venna untuk sekadar memberi ketenangan pada ibunya yang tentu masih syok usai diduga menjadi korban KDRT. Ekspresi Verrell pun tak luput dari sorotan kamera saat Venna mengaku sudah berulang kali dikasari oleh Ferry Irawan.

Raut wajah datar Verrell Bramasta seolah menandakan bahwa dirinya menyimpan amarah untuk Ferry Irawan yang telah tega menyakiti ibunda tercinta. Rahang Verrell mengetat, dan tak tampak tersenyum sama sekali selama Venna menceritakan kronologi hidungnya sampai berlumuran darah.

"Karena tangannya dipegang, (kepala) saya dikunci pakai dahi (dia) ke hidung saya sampai keras. Sampai saya bilang 'tolong tolong, hidung saya patah'. Dengar saya bilang patah dia lepasin. Langsung saya berdiri dan darah itu ngocor seperti air bah," terang Venna Melinda yang masih sesekali tertunduk.


Ekspresi Verrell Bramasta Bak Tahan Amarah Dengar Venna Melinda Bolak-balik di-KDRT

Source: YouTube

Verrell yang berada di samping ibunya pun terus mengelus bahu Venna untuk memberi ketenangan. Begitu pula saat sesi wawancara berakhir, Verrell tak hentinya berada di sisi sang ibu tanpa mengucapkan satu kata pun kepada awak media. Sampai akhirnya mereka berjalan masuk ke sebuah ruangan.

Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat menangis kala pertama kali mengetahui kabar sang ibu diduga dianiaya oleh ayah sambungnya, Ferry Irawan. Verrell yang saat itu masih berada di luar negeri pun langsung buru-buru kembali ke Indonesia.

Melihat kondisinya Venna Melinda sempat terbaring lemah tak berdaya, Verrell merasa gagal menjadi anak. Hal itu disampaikan Verrell dalam sebuah unggahan video di akun TikTok-nya.

"Rasanya gagal jadi anak kalo liat mama sedih, sakit, seperti sekarang," seru Verrell. "Semoga ini bisa buat mama semangat, bangkit kembali, dan selalu ingat.. Verrell akan selalu ada untuk mama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait