Resmi Pacaran Dengan Yansen Eks JKT48, Marshel Widianto Sebut Celine Evangelista Merasa Ditikung
Instagram/ceseniy
Selebriti

Setelah sempat menggegerkan publik dengan mengunggah foto bersama wanita lain yang bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto kini membenarkan bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Yansen eks JKT48.

WowKeren - Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista, kini Marshel Widianto telah mengakui bahwa ia emang tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan personel JKT48, yakni Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

Mengingat Marshel yang hingga kini masih berteman baik dengan Celine, ia pun mengungkapkan reaksi mantan istri Stefan William itu saat mengumumkan hubungannya dengan Cesen. "Kami berdua (Celine), sempat bertemu lagi, kan memang sempat lama enggak bertemu, ya sempat sedih juga dia merasa ditikung," ujar Marshel kepada awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1).

Lebih lanjut, Marshel mengatakan bahwa ia dan Celine pun berbicara dari hati ke hati mengenai hubungannya dengan Cesen. Ia lantas menyebut bahwa dirinya dan Celine saat ini sudah sama-sama menurunkan gengsi dan fokus pada kehidupan masing-masing.

"Akhirnya bertemu, saling meluapkan, saling ngobrol, dan cerita lagi, sama-sama nurunin gengsingnya. Celine sempat sedih juga dan ngerasa kehilangan juga," terang Marshel.


Sementara mengenai respons Cesen yang kini telah menjadi kekasihnya atas kedekatannya dengan Celine, Marshel mengatakan bahwa tidak ada lagi cemburu. "Cemburu sih enggak, biasa aja. Kayaknya dia tahu, saya enggak mampu kalau pacaran sama Celine," ungkap Marshel.

Kemudian, Marshel menambahkan bahwa saat ini ia dan Cesen tidak main-main dengan hubungan mereka. Bahkan Marshel mengaku sudah sempat menyinggung mengenai kelanjutan hubungannya dengan Cesen untuk dibawa ke pelaminan.

"Memilih dia (Cesen) karena memang sudah saling kenal, saling suka, dan ada pembicaraan untuk ke jenjang lebih jauh," pungkas Marshel.

Sebelumnya, Marshel mengaku bahwa tidak pernah menyatakan cintanya kepada Cesen, begitu juga sebaliknya. Ia lantas mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Cesen mengalir begitu saja.

"Biar enggak sedih-sedih banget lihat TikTok, jadi biar ada postingan. Enggak, memang sudah saling kenal, suka, dan ada pembicaraan untuk ke jenjang lebih jauh. Sebenarnya enggak ada kata tembak dan jadian. Lebih ke ngejalanin aja," beber Marshel.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait