'Ikatan Cinta' Diduga Akan Berakhir, Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo Mendadak Trending
Instagram/mnc_pictures
Selebriti

Kemistri yang terjalin antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam memerankan pasangan suami istri di sinetron 'Ikatan Cinta' benar-benar melekat di hati para penggemarnya.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga saat ini masih terlibat dalam proyek yang sama yakni sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta". Dalam sinetron ini, Arya dan Amanda berperan sebagai pasangan suami istri yakni Aldebaran dan Andin.

Kemistri Arya dan Amanda dalam melakoni peran sebagai pasangan suami istri itu pun telah berhasil mencuri perhatian publik hingga memiliki banyak penggemar. Namun sayangnya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa "Ikatan Cinta" diduga akan berakhir.

Kemistri yang terjalin antara Arya dan Amanda bahkan mampu membuat "Ikatan Cinta" sampai tembus 1000 episode. Mengenai kabar bahwa "Ikatan Cinta" akan segera berakhir itu lantas membuat penggemar heboh hingga menjadi trending di media sosial seperti Twitter.

Photo-INFO

Twitter


Bahkan di jajaran trending Twitter Indonesia, nama Arya dan Amanda serta Aldebaran-Andin menjadi trending. Tak sedikit dari penggemar "Ikatan Cinta" yang tak ingin posisi Arya dan Amanda digantikan.

Photo-INFO

Twitter

"Arya Manda as Aldebaran Andin 💜💚 Never Replaced !!! #TolakSadEndingIkatanCinta," ujar netter. "Ini namanya Ikatan Cinta klu PU nya mereka berdua Arya Manda yg memerankan tokoh Aldebaran dan Andin . Jd klu misalnya IC mau dibikin tamat atau dibikin S2 harus mereka berdua jg dong yaitu Armand . Klu sampe bukan dua orang ini di IC lebih baik ganti judul aja 🙏🏻😭 #IkatanCinta," ucap netter.

Kemudian ada juga warganet yang menilai bahwa bila tokoh utama di "Ikatan Cinta" bukan diperankan Arya dan Amanda tidak akan menuai kesuksesan seperti saat ini. "TIDAK ADA YANG BOLEH MEMISAHKAN MEREKA BERDUA ! ALDEBARAN ANDIN ARYA MANDA HARGA MATI #TolakSadEndingIkatanCinta," seru netter.

Banyak dari penggemar "Ikatan Cinta" yang bila memang sinetron tersebut tamat atau dilanjutkan ke Season 2, pemeran Aldebaran dan Andin harus tetap lah Arya Saloka dan Amanda Manopo. "JANGAN ADA SEASON 2 KALO BUKAN ARYA MANDA PEMERAN UTAMANYA! #TolakSadEndingIkatanCinta," tegas netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait