Taeyang BIGBANG Spill Awal Mula Bisa Kolaborasi Dengan Jimin BTS
Twitter/THEBLACKLABEL
Selebriti

Dalam siaran langsungnya tersebut, Taeyang mengungkap awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan Jimin. Pria itu awalnya membicarakan celetukan Teddy yang membuatnya kaget.

WowKeren - Taeyang baru-baru ini melakukan siaran langsung menjelang perilisan single digital barunya bertajuk "Vibe". Lagu itu terasa istimewa karena sang member BIGBANG menggandeng Jimin BTS untuk berkolaborasi di dalamnya.

Dalam siaran langsungnya tersebut, Taeyang mengungkap awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan Jimin. "Sekitar 2 tahun yang lalu, para member BTS tidak terlalu aktif secara individu seperti sekarang," curhat suami Min Hyo Rin itu.

"Aku mengerjakan musik sejak kembali dari wamil, dan Teddy hyung hanya berkomentar lewat suatu hari, 'Saat ini adalah saat yang tepat bagimu dan Jimin untuk mengeluarkan lagu yang sangat bagus. Semua orang akan menyukainya'," imbuh Taeyang.

Taeyang mengaku dirinya kaget dengan ucapan Teddy. "Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu sebelumnya. Tetapi karena aku tidak pernah meminta orang untuk tampil dalam musikku sebelumnya, sulit untuk menemukan cara untuk melakukannya," imbuh Taeyang.


Taeyang BIGBANG Spill Awal Mula Bisa Kolaborasi Dengan Jimin BTS

Source: Naver

Taeyang kemudian menceritakan pertemuannya dengan Jimin. "Itu selalu ada di benakku, tetapi tahun lalu, aku diundang ke beberapa acara dan harus bertemu dengan member BTS. Aku akhirnya bertemu dengan Jimin," lanjutnya.

"Dan sementara kami berbicara tentang ini dan itu, kami secara alami berbicara tentang betapa menyenangkannya bekerja sama dalam musik. Dari sana, aku dapat mengundang dia ke studio untuk mengerjakan lagu ini," sambung Taeyang.

Taeyang juga mengingat bagaimana rasanya bekerja dengan Jimin di lokasi syuting MV. "Kami mulai melakukan pemotretan jaket terlebih dahulu, dan hasilnya melebihi ekspektasi kami, jadi kuingat kami berdua sangat puas. Kami terlihat seperti duo hip-hop klasik," pungkasnya.

Sementara itu, "Vibe" telah resmi dirilis pada Jumat (13/1) siang. Lagu itu dikomposeri oleh Teddy, KUSH, Vince, Taeyang, Jimin, dan 24, sedangkan liriknya ditulis oleh Taeyang dan Vince. Lagu tersebut mengungkapkan emosi aneh yang dirasakan dalam "getaran" suatu hubungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru