Hadiah Park Sung Hoon untuk Lim Ji Yeon 'The Glory' Dicurigai Simpan Makna Khusus
Selebriti

Park Sung Hoon diduga menyelipkan makna khusus saat menghadiahi Lim Ji Yeon sebuah truk kopi. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Persahabatan pemeran "The Glory" tetap berlanjut meski syuting drama itu telah berakhir. Hal ini terlihat dari perhatian manis Park Sung Hoon kepada Lim Ji Yeon.

Baru-baru ini Lim Ji Yeon memposting beberapa foto di Instagram untuk memamerkan truk kopi yang diterimanya dari Park Sung Hoon. "Jae Joon, terima kasih," tulis Lim Ji Yeon merujuk pada karakter Park Sung Hoon di "The Glory".

Ketika Lim Ji yeon mengunggah foto tersebut, Park Sung Hoon langsung mendalami perannya sebagai Jeon Jae Joon. "Jika kamu berada di lokasi syuting, Ye Sol dengan siapa?" tulisnya di kolom komentar.

Ye Sol adalah putri karakter mereka di "The Glory". Rahasia kelahiran Ye Sol terungkap karena dia juga menderita buta warna merah-hijau seperti Jeon Jae Joon.


Hadiah Park Sung Hoon untuk Lim Ji Yeon \'The Glory\' Dicurigai Simpan Makna Khusus

Source: Instagram

Seiring dengan hal itu, perhatian netizen kemudian tertuju pada truk kopi kiriman Park Sung Hoon yang didominasi dengan warna hijau. Mereka mencurigai Park Sung Hoon yang sengaja memilih warna hijau untuk menekankan penyakit karakternya di "The Glory".

"Dia sengaja memilih warna hijau kan?" ujar seorang netizen. "Kenapa truk itu didominasi warna hijau? Hahaha kupikir dia sengaja melakukannya," imbuh yang lain. "Kenapa kalian sangat lucu padahal begitu kejam di drama?" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The Glory" bercerita tentang seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur usai menjadi korban bullying di sekolah. Dia kemudian mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk balas dendam kepada para perundungnya.

Bagian pertama drama ini berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru