Ngaku Pernah Diselingkuhi, Ariel Tatum: Ternyata Aku Kurang Ganteng
Instagram/arieltatum
Selebriti

Siapa sangka memiliki paras cantik seperti Ariel Tatum masih juga diselingkuhi oleh seorang laki-laki. Mengingat Ariel Tatum memiliki paras mempesona, maka tak mungkin rasanya bila ia diselingkuhi, namun hal itu benar terjadi.

WowKeren - Ariel Tatum pada sebuah kesempatan, yang diketahui merupakan acara "Indonesia Lawak Klub", ia bercerita mengenai pengalaman pahitnya. Dalam hal ini, Ariel mengaku pernah diselingkuhi oleh kekasih terdahulunya. Ironisnya, Ariel tidak diselingkuhi dengan wanita lain, tetapi dengan laki-laki lain.

Dengan begitu, artinya bahwa mantan kekasih Ariel Tatum itu merupakan penyuka sesama jenis. "Kejadian ku, aku deket sama seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku. Dia selingkuhin aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng, karena dia selingkuhnya sama laki-laki. #truestory," ujar Ariel Tatum, dilihat dari YouTube Short, Jumat (13/1).

Lebih lanjut, setelah kejadian tersebut, Ariel Tatum mengaku bahwa selama ini ia tidak mengetahui ternyata juga harus bersaing dengan laki-laki dalam mendapatkan pasangan. Ia pun merasa sangat sakit hati saat dikhianati oleh mantan kekasihnya itu.

Photo-INFO

YouTube Short


"Aku selama ini enggak tahu, itu di situ sakit hati banget sih, karena selama ini aku pikir aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia ya, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," terang Ariel Tatum.

Berkaca pada pengalamannya, Ariel Tatum pun mengatakan bahwa selama masyarakat di luar sana diselingkuhi dengan seseorang lawan jenis, masih jauh lebih baik, dibandingkan dengan diselingkuhi dengan sesama jenis. "Jadi selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat," pungkas Ariel Tatum.

Sementara Ariel Tatum sendiri hingga saat ini diketahui belum juga memiliki kekasih baru. Meski begitu, belakangan ini, Ariel Tatum santer terdengar diisukan memiliki kedekatan khusus dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Isu ini mencuat ke publik diduga usai keduanya beradu akting sebagai sepasang suami istri di film "Sayap Sayap Patah".

Kendati begitu, Ariel Tatum hingga saat ini belum juga memberikan tanggapan mengenai isu memiliki kedekatan khusus dengan Nicholas Saputra. Selain itu, keduanya juga sempat diduga memakai barang pasangan atau biasa disebut dengan couple.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru