Jalan Pincang, Penyebab Ayu Ting Ting Jatuh di Atas Panggung Tak Terduga
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya menceritakan kronologi bagaimana dirinya bisa jatuh saat tampil di atas panggung salah satu acara stasiun televisi, ternyata gara-gara hal ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya bisa sampai jatuh di atas panggung saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi pada Selasa (10/1). Video saat Ayu jatuh kala asyik membawakan lagu teranyarnya yang berjudul "Sakit Tanpa Luka" itu pun viral di media sosial.

Dalam sebuah video, Ayu pun menceritakan kronologi kejadian apes yang menimpanya hingga membuat kakinya bengkak dan berakhir jalan pincangan. Ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya lupa mendapat arahan saat Gladi Resik (GR). Sebelumnya, Ayu memang diberitahu bahwa lingkaran panggung hidrolik akan naik ke atas.

"Gue jalan dari belakang pelan-pelan, dan pada saat GR gue lupa kalau di stage ini, selingkaran ini akan naik, hidrolik," beber Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ayahdanayu_trans7, Kamis (12/1).

Jalan Pincang, Penyebab Ayu Ting Ting Jatuh di Atas Panggung Tak Terduga

TikTok/@ayahdanayu_trans7


Awalnya Ayu Ting Ting tak merasakan apa pun usai terjatuh di atas panggung. Ia tetap tampil profesional menyelesaikan penampilannya dan tetap menghibur para penonton. Namun, lama-kelamaan sakit pada kaki pun dirasakan oleh Ayu.

"Gue pakai heels 12 sentimeter, langsung bangun. Awalnya ketawa-tawa, santai. Nggak apa-apa, nggak sakit, nggak sakit. Eh setengah jam kemudian buset dah," jelas penyanyi 30 tahun ini.

Kaki Ayu yang bengkak pun sempat diobati oleh sang ayah. Tampak Ayah Rozak dengan telaten mengurut pergelangan kaki Ayu agar bengkaknya menghilang. Tak lupa Ayah Rozak juga membalut kaki putrinya agar kondisinya segera membaik.

Ayu Ting Ting sempat berteriak kesakitan saat kakinya diobati oleh Ayah Rozak. Para penggemar yang mendengar cerita Ayu pun mengaku tak menyangka. Tak sedikit dari mereka yang mengira jika ada kesalahan teknis dari pihak TV, tapi ternyata insiden itu terjadi karena Ayu yang kurang berhati-hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru