Ferry Irawan Masih Berharap Kembali ke Pelukan Venna Melinda, Elma Theana Sarankan Cerai Baik-Baik
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Keadaan Ferry Irawan diungkap oleh sahabat Venna Melinda, Elma Theana. Disebutkan bahwa Ferry pasrah karena tak ada yang percaya dengan versinya terkait kronologi KDRT pada Venna Melinda.

WowKeren - Kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda pada suaminya, Ferry Irawan masih menjadi sorotan publik. Bahkan kabarnya Venna akan menggugat cerai Ferry secepatnya.

Sang sahabat, Elma Theana sejauh ini belum bertemu dengan Venna pasca kasus KDRT tersebut. Hanya saja Elma mengungkap kondisi Ferry yang disebutnya stres dan ingin menenangkan diri dulu.

"Nggak, nggak ada ketemu-ketemu (Venna Melinda) cuma komunikasi aja, cuma biarkan Ferry aja nanti yang menjelaskan," kata Elma Theana dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Jumat (13/1/2023).

"Tapi Ferry agak kurang sehat, mungkin stres ya, kemarin itu aku tanya sampai kok gak ganti-ganti baju sih, bajunya dia memang cuma satu, cuma ada satu, ke hotel juga gak bisa, sampai akhirnya pulang ke Jakarta yaudah satu baju itu aja," ungkap Elma Theana.


"Terus pulang-pulang dia rada sakit ya, agak kurang sehat mungkin, dia kan gak boleh terlalu stres, kalau dia stres bisa kena lambungnya, kepalanya, jadi ya cuma bilang 'aku mau tenang dulu deh belum bisa banyak cerita'," sambung Elma Theana.

Elma hanya bisa memberikan saran ke Venna dan Ferry untuk pisah baik-baik. Namun diungkap Elma, Ferry masih berharap bisa kembali ke pelukan Venna. Ia juga menyebut Ferry pasrah karena tak ada yang percaya dengan kornologi KDRT versinya.

"Ya harapan aku sih semoga kalau pun mau bercerai, bercerainya degan baik-baik apalagi kan mereka pernah saling cinta, pernah mencintai, mudah-mudahan bisa memaafkan dan melepaskan baik-baik juga," ucap Elma Theana.

"Tapi kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya dan dia sedih banget karena memang dia bilang 'gak ada yang bisa percaya sama gue' , cuma katanya ceritanya gak seperti yang berkembang seperti sekarang gitu juga," pungkas Elma Theana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru