Sindir Larissa Chou Attention Seeker, Alvin Faiz Puji Sikap Zikri Daulay Tak Umbar Aib
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengakui kalau ia pernah ada masalah besar dengan Zikri Daulay namun bisa diselesaikan tanpa harus diumbar ke publik. Ia lantas berharap Larissa juga melakukan hal serupa.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz belum puas menyindir eks istrinya, Larissa Chou. Ia kali ini mengungkit perbandingan sikap Larissa dengan Zikri Daulay.

Diakui Alvin, ia dan eks suami Henny Rahman itu juga memiliki masalah besar. Namun Alvin dan ayah dari Zayn itu sepakat menyelesaikannya secara diam-diam tanpa perlu mengumbar aib.

"Sekarang gini, emang saya gak ada masalah dengan ayahnya Zayn selama ini? Ada. Besar ga? Besar, tapi di luar kita kelihatan kalem kan? Karena kita sepakat menyelesaikan masalah sebesar apapun jangan ke publik, selesaikan di belakang saja," kata Alvin. "Saya sudah sampaikan poin di atas, bisa gak lakuin hal yang sama?"

Instagram

Alvin Ungkit Masalah dengan Zikri Daulay


Alvin juga mengungkit kalau dirinya dan Henny sudah pernah bertemu Larissa dan manajer. Namun pasca damai dan maaf-maafan, Alvin menyentil sikap Larissa yang attention seeker.

"Sudah segala cara saya lakukan, bahkan sudah teleponan (saya, istri saya, manajer dia, dan dia) dan udah saling maafan," kata Alvin. "Tapi kalau dasarnya attention seeker pasti kambuh lagi. Belum juga seminggu setelah teleponan, dia udah ramein lagi medsos disaat nenek gw wafat malah, gak punya empati. Ada kita bales? Nggak ada, kita malah. Saya berusaha kuatin istri tapi ini udah gak sehat berkali-kali. Saya pikir mau sampai kapan? Saya punya hak untuk bersuara kan?."

Sebelumnya, Alvin juga sudah mengungkit soal bukti chat diduga Larissa selingkuh dengan penyanyi berinisial KI. Alvin juga seolah menyentil Larissa soal dugaan menggiring opini.

"Yang folllow dia pasti tau, digiring terus opininya. Gimana dengan postingan timrumahcici, jangan cuci tangan. Saya masih ada bukti dan jejak digitalnya," kata Alvin. "Saya kenal semua admin di sini, saya tahu betul mbak-mbak dan suster di sini bertahun, saya tahu sifat mereka, saya tahu mereka disetir untuk posting apa-apa. Saya tahu akun ini cuma dijadikan branding diri dia aja, padahal yang gerak dia-dia aja. Mbak dan suster di sini semua orang baik, jangan ajari yang nggak-nggak."

Alvin juga mengingatkan Larissa soal curhatan yang dibocorkan close friend. Dulunya, Larissa mengungkap penyebab cerai dan mengungkit soal Alvin berhubungan badan dengan wanita lain di 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru