Dituding Selingkuh, Larissa Chou 'Bidadari Sentul' Dulu Sindir Alvin Faiz Tiduri Wanita Lain
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou jadi sorotan usai Alvin Faiz membongkar chat diduga selingkuh dengan penyanyi KI. Alvin juga mengungkit curhatan lama Larissa yang mengaku bercerai karena eks suaminya berhubungan badan dengan wanita lain.

WowKeren - Larissa Chou dikenal punya imej positif dan saleha. Ia banjir dukungan pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz yang merupakan putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Disisi lain, Alvin seolah berusaha menepis anggapan kalau Larissa sosok yang berhati emas dan setia. Dibocorkan close friends, terkuak kalau Alvin mengungkap chat diduga Larissa selingkuh dengan pria KI.

Instagram

Alvin Ungkit Curhatan Lama Larissa Soal Isu Selingkuh

Alvin juga mengingatkan Larissa untuk tak menggiring opini dan tak cuci tangan terkait curhatan lamanya. Ia rupanya mengunggah link akun gosip terkait curhatan Larissa yang dibocorkan close friend. "Masih ada postingannya, jangan cuci tangan. Hampir dua tahun ini saya diam kan," kata Alvin.


Dulunya, Larissa pernah menyebut sejumlah kesalahan Alvin yang jadi pemicu cerai. Larissa dulunya menuding Alvin selingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain.

"Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal mengaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak sholat tahajud pun tidak pernah. Tapi di luaran dia selalu bilang membimbing aku agar terlihat baik. Selama menikah, aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani, hanya mengantar. "Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya. Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

Adapun saat curhatan itu terkuak, Alvin sudah sempat bereaksi. Ia kala itu memilih diam dan pilih mengiyakan sindiran Larissa.

"Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya," kata Alvin. "Gak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapapun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja, Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait