Larissa Chou Akhirnya Bongkar Alasan Gugat Cerai Alvin Faiz, Dugaan Selingkuh Terbongkar?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat mengunggah postingan berupa sejumlah poin yang membuatnya memilih pisah dan menggugat cerai Alvin. Curhatan tersebut malah bocor di akun gosip hingga menuai reaksi mengejutkan dari publik.

WowKeren - Larissa Chou sempat menegaskan kalau ia dan Muhammad Alvin Faiz akan sepakat merawat putra semata wayang mereka, Yusuf. Ia juga sempat memberikan pujian pada Alvin meski tak lagi bersama.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan....Banyak kebaikan , kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini bersyukur bisa mengenal nya dan menjadi bagian hidup nya pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. )," kata Larissa.

Namun kali ini, curhatan Larissa yang seharusnya hanya untuk kalangan terdekat telah bocor. Dalam curhatannya, Larissa sempat mengunggah sejumlah poin yang menjadi alasannya menggugat cerai Alvin.


"Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal mengaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak sholat tahajud pun tidak pernah. Tapi di luaran dia selalu bilang membimbing aku agar terlihat baik," tulis Larissa pada 31 Mei. "Selama menikah, aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani, hanya mengantar."

Larissa juga agaknya geram dan membeberkan fakta mengejutkan soal sikap Alvin yang suka begadang hanya untuk main aplikasi Clubhouse meski ia seorang pemimpin pesantren. Selain itu, Larissa juga kecewa dengan sikap Alvin yang diduga berhubungan badan dengan wanita lain. Sejumlah poin itulah yang membuat selebgram mualaf tersebut memilih mengakhiri pernikahan dengan Alvin.

"Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa. "Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

Larissa juga tersakiti dan menyentil Alvin sebagai penghancur. "Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses, dia sangat menyakiti aku dengan terus-terusan menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di InstaStory," tutur Larissa.

Postingan Larissa ini tak tercantum di InstaStorynya. Namun sejumlah akun gosip sempat mengunggah curhatan tersebut. Netter pun ikut bersimpati pada masalah yang dialami Larissa. Namun ada juga yang menantikan klarifikasi dari Alvin.

"Point pernah tidur dgn wanita lain taun 2019. itu si nyesek bener. anak ustad, pemimpin pesantren," kata netter. "Nangis baca poin ke-6 itu," ujar yang lainnya. "Tapi ini baru dari 1 pihak (perempuan), kita perlu tau pernyataan dari pihak lainnya (laki laki) supaya ga salah judge. Hehe sekadar pendapat saya sebagai pihak netral ✌️," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru