Bunda Corla Tunjukkan Muka Bengkak Banjir Komentar Kecewa
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla mendapat banyak sorotan usai membagikan video yang menunjukkan wajahnya tengah bengkak. Gara-gara hal tersebut, banyak komentar kecewa dari netizen.

WowKeren - Bunda Corla membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Bunda Corla membagikan wajahnya yang tampak bengkak. Mulai dari mata, hidung sampai atas bibir.

Dalam video yang dibagikan, Bunda Corla menunjukkan wajahnya diperban mulai dari hidung hingga atas bibirnya. Bunda Corla kemudian meminta doa agar ia cepat sembuh dan segera ke Indonesia.

"Diiaammmm…tuk abi dn ayah sersan doakan cepat pulih biar cepat kendonesia.." tulis Bunda Corla di Instagram belum lama ini.

Di unggahan lainnya, Bunda Corla menunjukkan wajahnya tanpa perban. Mata Bunda Corla terlihat begitu lebam dalam video yang dibagikannya. Bunda Corla pun mengaku penasaran dengan wajahnya, sehingga melepas perban tersebut.

Bunda Corla Tunjukkan Muka Bengkak Banjir Komentar Kecewa

Instagram


"Kok jadi kayak gini mukaku.. Ini mukaku.. Tanganku lebih cepat dari dokternyaa, kupretelin perbannya sangking penasaran.." bunyi keterangan dalam video yang diunggah Bunda Corla.

Kedua postingan Bunda Corla itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. "Hahahaahahahahahahahhahahahaahahahj suka nga mau kalah deh ama anak nya. Beli jus nanas mak," kata Ivan Gunawan. "Bundaaaaaa wah tambah ayu donk bund … ojo cantik2 tar kita kebalap," ucap Inul Daratista. "Wohooowww!! Makin tak ada lawaaaannn," ujar Denada.

Berbeda dari rekan artis, para netizen tampak terlihat kecewa. Menurut netizen, Bunda Corla diduga melakukan operasi plastik. Padahal menurut netizen, wajah natural Bunda Corla sudah cantik.

"Di operasi. katanya dulu nggk mau di operasi. nggk mau merubah ciptaan tuhan," komentar salah satu netter. "Oalah bunda. Justru apa yg sdh melekat di diri bunda itu lah yg menarik jd se orang corla. Jgn di apa apain bunda. Bunda jgn terlena dgn keadaan2 yg skrg yg suka ngerombak2 muka. Bagus kok asli nya bun tanpa hrs di apa apa in. Percayalah bun. Bunda itu unik," kata netter lain. "Padahal natural tnp ops bunda cantik bnget loh," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru