Berkaca Dari Musibah Indra Bekti, Adila Jelita Kini Siapkan Asuransi Kesehatan Untuk Anak
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita kini bekali anak asuransi kesehatan. Keputusan ini diambil usai Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan terbentur biaya pengobatan yang mahal.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah keluar dari ruang ICU usai sebelumnya kritis karena pendarahan otak. Aldila Jelita istri Bekti juga sempat menuai kontroversi lantaran membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami.

Bekti terbentur biaya dan kesulitan mengklaim asuransi yang ia miliki. Pasalnya, Bekti dikatakan terlambat mengurus asuransi sehingga pihak asuransi tak bisa mengcover biaya berobat sang presenter. Berkaca dari musibah yang dialami suami, Dila kini memutuskan untuk membekali anak-anak mereka dengan asuransi kesehatan.

"Bismillah berawal dari menganggap perlindungan kesehatan itu gak penting dan sekarang menjadi penting utk hidup diriku,anak2 ku dan suami," tulis Dila melalui Instagram-nya. "Qadarullahnya masbek memang punya asuransi sebelum kejadian ini tp memang krn term and condition maka blm waktunya utk bisa dipakai saat ini tp alhamdulillah ada solusi yg di berikan dr mereka .. dengan asuransii perjalanan semakin dimudahkan."


Menurut Dila, pengalaman yang menimpa Bekti telah menjadi pelajaran berarti bagi mereka. Ia tak ingin kejadian serupa menimpa keluarga kecilnya. Karena itu, Dila yang awalnya menyepelekan asuransi kini membekali anak-anaknya dengan jaminan kesehatan.

"Dan sekarang utk diriku dan anak2 harus aq protect sedini mungkin..setelah pilih2 akhirnya aq mempercayakan asuransi kesehatan ku sama kak @indah_alfath Dengan adanya kejadian masbek jadi pelajaran banget kedepannya," kata Dila.

Dila berharap kedepannya tak lagi menyusahkan keluarga dan orang lain. Mengingat, keputusan Dila membuka donasi untuk Bekti sempat dikritik. Dila bahkan sempat diledek pelit lantaran tak mau merelakan salah satu aset yang ia miliki.

"Aq harus bisa menjaga diri ini dan mampu bisa berdiri sendiri dengan bantuan asuransi yg menurut aq insya allah yg terbaek..aamiin..karena dengan adanya pegangan asuransii insya allah kedepannya aku gak perlu menyusahkan oranglain atau keluarga," ujar Dila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait