Livy Renata Disebut Paling Normal Saat Bertemu Dengan Meyden dan Catheez, Bikin Ngakak
YouTube/Catheez
Selebriti

Sebelumnya, banyak publik yang meminta agar Livy Renata bisa berkolaborasi dengan Meyden dan Catheez. Kini, keinginan publik itu pun telah terpenuhi, Livy akhirnya berkolaborasi dengan dua konten kreator tersebut.

WowKeren - Livy Renata belum lama ini bertemu dengan dua temannya yang juga merupakan konten kreator yakni Meyden dan Catheez. Saat mereka bertemu, tampak sangat seru dan diwarnai dengan canda tawa.

Meyden dan Catheez sendiri selama ini dikenal publik sebagai sosok yang kocak dan kerap mengucapkan kalimat tak terduga alias ceplas-ceplos. Sementara Livy sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang lugu dan polos. Sehingga saat mereka bertiga bertemu membuat suasana menjadi sangat seru.

Mengingat Meyden dan Catheez selama ini dikenal sebagai sosok yang ramai, maka publik pun menilai bahwa Livy merupakan sosok yang paling normal di antara dua teman lainnya. Hal ini wajar adanya mengingat dua teman lainnya selalu mengeluarkan celotehan-celotehan yang membuat ngakak.


"ternyata livy paling normal, pdhl di yutub sendiri livy paling heboh, disini malah paling kalem," ujar netter. "Livy tolong di bimbing ya cathez sama meyden emang tersesat nya terlalu jauh dan terlalu brutal level max😂🤣 cuma livy yg berada di jalan yg lurus wkwkw," ucap netter. "Livy keliatan ngemong + sabar banget disini.. Lebih keibuan.." tutur netter. "Mommy livy gemoy sekali panik-panik ajaib menjaga 2 anak ini 🤣" kata netter lainnya.

Photo-INFO

YouTubeO

Keseruan Livy bareng dua temannya itu juga diunggah di kanal YouTube Catheez. Bak menyindir, Livy sempat menyinggung mengenai pertanyaan sensitif yang sempat ditanyakan oleh Deddy Corbuzier kepada Meyden.

Sebagaimana diketahui, Livy Renata sebelumnya sempat memberikan sindiran kepada Deddy Corbuzier atas pertanyaan soal keperawanan kepada bintang tamu di podcast yang dipandunya. Tak cuma Livy, bahkan sang ibunda juga sempat ikut menyindir Deddy.

Meski begitu, Livy menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta mamanya untuk ikutan menyindir Deddy. Menurutnya, sikap mamanya itu wajar adanya sebagai sesama perempuan. Ia pun mengungkapkan bahwa mamanya akan selalu mendukung orang-orang yang bertentangan dengan Deddy Corbuzier di podcast.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru