Larissa Chou Tolak Disentuh, Alvin Faiz Benarkan Pernah Selingkuh Tapi Bukan Henny Rahman
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz benarkan pernah berselingkuh saat masih menikah dengan Larissa Chou. Terungkap juga alasan yang diduga menjadi penyebab Alvin berselingkuh dari Larissa.

WowKeren - Drama perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou mendadak kembali naik ke permukaan. Alvin Faiz mengisyaratkan Larissa pernah selingkuh ketika menikah dengannya.

Alvin juga mengaku pernah mendapat tindak KDRT dari sang mantan istri. Meski begitu, Alvin tak ingin merasa paling benar sendiri. Ia terang-terangan mengaku juga pernah berselingkuh dengan wanita lain.

Namun, Alvin menegaskan selingkuhannya itu bukanlah Henny Rahman. Alvin juga memastikan jika perselingkuhan itu hanya terjadi sekali. Perselingkuhan itu diakui Alvin terjadi dua tahun sebelum ia dan Larissa bercerai.

"Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar alvin pernah khilaf? Saya akan jawab bahwa itu benar dan hanya sekali selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian dan bukan dengan Henny, masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan Henny, mau apalagi yang ditutup? Sudah tersebar kan?" akui Alvin.


Photo-INFO

Instagram

Usai akui pernah selingkuh, Alvin kembali menguliti masa lalu Larissa. Ia mengatakan sang mantan istri pernah tak mau disentuh selama hampir dua tahun. Alvin juga mengisyaratkan Larissa sudah berselingkuh sejak tahun 2017.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar," terang Alvin.

Lebih lanjut, Alvin juga menegaskan jika ia bertemu Henny pasca resmi bercerai dari Larissa. Alvin menyebut saat itu Larissa juga sedang dekat dengan seseorang. Keduanya saling memberi doa dan dukungan satu sama lain. Karena itu, Alvin menyayangkan persoalan ini menjadi konsumsi publik.

"Satu lagi maaf ketinggalan, saya ketemu Henny ketika saya dan dia sudah bercerai. Ketik saya menceritakan ke dia bahwa saya dekat dengan Henny, dia pun juga menceritakan bahwa dia juga sudah dengan seseorang, kami saling mendoakan dan support," tandas Alvin. "Sangat menyayangkan kenapa semuanya bisa sampai ribut terus seperti ini, semoga ini yang terakhir."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru