Alvin Faiz Spill Diduga Curhatan Melas Larissa Chou Usai Keciduk Selingkuh
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz tak segan membocorkan curhatan sedih diduga milik mantan istrinya, Larissa Chou. Tak lupa Alvin juga menuliskan pesan sindiran yang ditujukan untuk Larissa.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz agaknya tak main-main ingin membongkar keburukan sang mantan istri, Larissa Chou menurut versinya. Usai menyebut Larissa berselingkuh saat masih menikah dengannya, terbaru Alvin membocorkan curhatan diduga milik mantan istrinya itu. Alvin mengatakan bahwa itu adalah curhatan Larissa pada salah satu sahabatnya.

Dalam unggahan yang dibagikan Alvin di Instagram Story, Jumat (13/1), seseorang yang diduga Larissa Chou curhat sedih tentang laki-laki yang disukainya. Sosok yang diduga Larissa ini juga sempat menyebut nama Alvin.

"Maaf ya cc (cici) blok kamu. Kamu tahu dia orang yang sangat spesial untuk cc sekarang, tapi kamu pengin tahu tentang dia cc kurang suka aja. Cc bener2 ngerasa dia adalah orang yang cc sayang bukan main2 kaya naksir2 nggak jelas," ungakap seseorang diduga Larissa Chou. "Buat apa gitu kalau cc cuman naksir2 nggak jelas? Cc udah menikah. Cc rela menyimpan nama lain di hati cc selain Alvin."

Lebih lanjut, perempuan diduga Larissa Chou itu mengaku sedih lantaran pesannya tak kunjung dibalas oleh laki-laki yang disukainya ini. Ia merasa berat melepaskan sosok laki-laki yang selalu mengisi hari-harinya itu, kendati dirinya sendiri sudah memiliki suami.


Alvin Faiz Spill Diduga Curhatan Melas Larissa Chou Usai Keciduk Selingkuh

Instagram Story

"Cc nggak tahu gimana perasaan care dia ke cc itu segimana hiks dan cc nggak berhak tahu atau menuntut lebih kan? Sekarang udah paham kan? Cc bener2 sayang pria ini nok hiks," sambungnya.

Yang menjadi sorotan, perempuan yang diduga adalah Larissa Chou ini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin curhatannya tersebar ke orang lain. Kecuali jika dirinya sendiri yang memang menceritakan hal tersebut ke orang lain.

Tak sampai di situ, di unggahan selanjutnya, Alvin Faiz masih getol menyindir Larissa Chou. Ia berujar jika saat ini teman-teman dekat Larissa sudah menghindar karena tahu sikap buruk mantan istrinya itu. Alvin Faiz pun menegaskan jika ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya ia koar-koar menceritakan keburukan mantan istrinya tersebut.

"Saya cuma mau kamu tolong berubah, dari awal saya pisah sama kamu saya udah bilang kamu harus ubah sifat kamu. Kalau nggak temen kamu juga lama2 menjauh, pertemanan nggak ada yg awet, jadi manusia cukup apa adanya, saling menghargai, jangan nama kamu bagus karena menjatuhkan orang lain, tapi sibuk dengan karya kamu," pungkas Alvin Faiz.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait