Bela Venna Melinda, Hotman Paris Sindir Ferry Irawan dan Kuasa Hukumnya Tukang Kawin Cerai
Instagram
Selebriti

Hotman Paris telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Venna Melinda dalam kasus KDRT yang dilaporkannya pada Ferry Irawan. Kekinian, Hotman aktif menyentil Ferry Irawan dan Sunan Kalijaga yang ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea telah ditunjuk Venna Melinda sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus KDRT yang dilaporkannya pada Ferry Irawan. Di Instagram, Hotman gencar melancarkan sindiran pada Ferry.

Seperti terlihat dalam unggahan terbaru saat Hotman mengunggah foto pengusaha muda bernama Andrew yang berpose di depan mobil mewah. Hotman mengungkap bahwa Andrew ingin membeli salah satu villa di Bali yang membuatnya bingung karena ditawar Rp500 miliar.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500Milyar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," cerita Hotman di Instagram pada Jumat (13/1/2023).

Hotman

Instagram


Hotman lalu menyindir Ferry Irawan yang disebutnya hidup dari ketiak istri tapi minta jatang ranjang 2 kali sehari. Ia juga menyindir pengacara Ferry Irawan yang disebut sudah kawin cerai 3 kali sama seperti sang kliennya.

"Yang pasti sebelum dijual hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki2 yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu 2x sehari. HAHAHA! Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yg sudah nikah 3x dan cerei 3x? Kalau benar ya cucok!! ha ha pengacara dan Kliennya sudah cerei berapa kali???" kata Hotman Paris.

Hotman

Instagram

Di unggahan lain, Hotman kembali menyentil kuasa hukum Ferry Irawan. Ia menyebut Ferry Irawan dan pengacaranya itu cocok karena tukang kawin cerai. Walau begitu, Hotman seakan tak takut bakal menghadapi keduanya di dunia hukum.

"Apa benar saya akan bertanding dgn pengacara yg sudah cerei 3x??? Kalau benar ya Cucok klien dan pengacara: sama sama pengalaman hebat dalam dunia cerei cereiin bini!! Ah tenang ajaa," kata Hotman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait