Indra Bekti Mulai Belajar Duduk Usai Pindah ke Ruang Rawat Inap
Instagram/indrabekti
Selebriti

Setelah keluar dari ruang ICU dan pindah ke kamar rawat inap, kondisi Indra Bekti kini berangsur membaik. Bahkan Indra Bekti saat ini diketahui juga tengah belajar duduk.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti saat ini sudah mulai berangsur membaik usai menjalani operasi akibat pendarahan otak, bahkan ia diketahui juga sudah keluar dari ruang ICU dan pindah ke kamar rawat inap RS Abdi Waluyo, Jakarta. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pihak keluarga Indra Bekti.

Tak cuma itu, adik kandung Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa sang kakak sudah mulai belajar duduk. "Hari ini babang, udah mulai belajar duduk, selebihnya Alhamdulillah baik," ujar Cipta dalam keterangannya, Jumat (13/1).

Menurut Cipta, Indra Bekti saat ini juga sudah bisa menggoyang-goyangkan kakinya. Sementara mengenai belajar duduk, ia mengatakan bahwa Indra Bekti melaluinya dengan lancar. "Dan tadi belajar duduknya juga lancar, kakinya bisa digoyang-goyang," terang Cipta.

Selain itu, kata Cipta, motorik Indra Bekti juga sudah semakin membaik. "Motoriknya baik, saya hari ini enggak ke RS karena ada kerjaan kantor," ungkap Cipta.


Dalam kesempatan yang sama, Cipta juga berbicara mengenai biaya pengobatan Indra Bekti. Sebagaimana diketahui, pada banyak pemberitaan, disebutkan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti mencapai Rp1 miliar hingga membuat sang istri, Aldila Jelita membuka galang dana.

Cipta mengungkapkan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti tidak sampai Rp 1 miliar. Namun juga tidak dipungkiri nominalnya hampir menuju Rp1 miliar. Selain itu, Cipta menuturkan bahwa biaya rumah sakit Indra Bekti bisa jadi bertambah terus bila nantinya diperlukan tindakan operasi lagi.

Mengingat hal tersebut, Cipta pun berharap agar Indra Bekti bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama keluarga, sehingga biaya pengobatan juga tidak terus bertambah. Sebagai keluarga, tentunya Cipta juga menginginkan kesembuhan sang kakak.

Sementara perkara asuransi, Indra Bekti belum bisa mengklaim biaya pengobatannya lantaran baru bergabung selama 6-7 bulan. Sedangkan asuransi baru bisa mengconver kalau sudah memasuki masa bayar selama satu tahun.

Berkaca dari kasus Indra Bekti, Dila pun kini telah menyiapkan asuransi kesehatan untuk anak-anak mereka. Ia pun mengatakan bahawa pengalaman yang menimpa Indra Bekti menjadi pelajaran berarti bagi mereka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru