Bak Tak Ingin Kalah Dari Venna Melinda, Ferry Irawan Kini Bawa Nama Hotma Sitompul
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sebelumnya, Venna Melinda telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya. Sementara Ferry Irawan sebelumnya diketahui telah meminta bantuan hukum kepada Sunan Kalijaga.

WowKeren - Dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Venna Melinda, sudah ditetapkan tersangkanya yakni suaminya sendiri, Ferry Irawan. Dalam kasus ini, Venna menggandeng pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea.

Seolah tak ingin kalah dari Venna, Ferry kini membawa-bawa nama Hotma Sitompul untuk mendampinginya. Sementara Ferry sendiri hingga kini belum juga muncul ke hadapan publik usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT.

Meski begitu, pada awalnya, Ferry sempat terlihat sendirian di Polda Jatim saat menjalani pemeriksaan. Sedangkan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ferry memilih untuk tidak bicara banyak. Ia hanya meminta untuk menghubungi Hotma Sitompul.

"Dengan pihak Bang Hotma Sitompul saja ya. Iya (untuk wawancara)," ujar Ferry melalui pesan singkat, dilihat dari detikhot, Sabtu (14/1).


Sementara sebelumnya, sang sahabat, Elma Theana sempat menyebut Ferry Irawan sakit lantaran banyak pikiran atas masalah tuduhan KDRT yang dilaporkan Venna. Seakan membenarkan hal ini, Ferry pun meminta doa soal kondisinya. "Mohon doanya," ucap Ferry.

Sebagaimana diketahui, sudah menjadi rahasia umum bila Hotma Sitompul merupakan rival dari Hotman Paris. Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa Ferry Irawan seakan mengisyaratkan tak ingin kalah dari Venna dengan membawa nama Hotma Sitompul.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Hotma Sitompul soal pernyataan Ferry tersebut. Sementara sebelumnya, Sunan Kalijaga telah menyampaikan bahwa pihaknya sempat dihubungi Ferry Irawan mengenai kasus dugaan KDRT tersebut.

Dalam keterangan Sunan Kalijaga sebelumnya, Ferry menyebut bahwa pemberitaan tentangnya tidak semua benar. Tak cuma itu, ia juga mengatakan sudah janjian dengan Ferry untuk membahas tentang langkah hukum yang akan dilakukan.

Dalam kesempatan yang sama, Sunan Kalijaga juga berharap agar kasus dugaan KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda bisa berakhir damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia pun menegaskan sebagai sosok pengacara anti KDRT.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait