Aktor Revaldo Ditangkap Ketiga Kali Gegera Narkoba, Istri Beda Agama Pilih Bungkam
Instagram/revaldo.f.s.p
Selebriti

Aktor Revaldo tertangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Potret romantis Revaldo dan istri cantik beda agama yang setia menemani meski sang suami berkali-kali terseret narkoba kembali tersorot.

WowKeren - Aktor Revaldo tertangkap narkoba untuk ketiga kalinya. Ia ditangkap di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (11/1).

"Iya betul penangkapan kemarin. Ditangkap di apartemen di Jakarta Pusat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Kamis (12/1).

Revaldo nantinya akan menjalani proses rehabilitasi karena alasan kemanusiaan. Kendati begitu, pihak kepolisian memastikan proses hukum Revaldo akan tetap berlanjut, mengingat aktor 40 tahun tersebut telah dua kali tersandung kasus narkoba.

"Penyidik dari Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk melakukan rehab mendasari tim asesmen terpadu, namun mendasari residivisnya, proses tetap dilakukan dalam proses hukum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (13/1).

Sejauh ini pihak keluarga maupun istri Revaldo yakni Indah Puspita masih bungkam terkait tertangkapnya Revaldo untuk yang ketiga kali. Indah bahkan mengunci akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Revaldo dan Indah Puspita adalah pasangan beda agama. Keduanya menikah pada tahun 2016. Revaldo dan Indah kala itu menikah dengan dua akad yang berbeda yakni secara Islam dan Katolik.

Sejumlah kebersamaan Revaldo dan Indah masih tersimpan rapi di Instagram sang aktor. Indah diketahui tetap setia berada di sisi Revaldo meski sang suami sudah dua kali terseret kasus narkoba.

Revaldo dikenakan pasal 111 subsider ke pasal 112 dan subsider ke pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pasal 111 dan 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang berisi lamanya ancaman pidana berupa hukuman penjara bagi pelaku. Ada pula denda minimun dan maksimum yang tercatat di sana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait