Revaldo Kembali Terciduk Narkoba Bak Prediksi Hard Gumay, Intip 10 Potretnya Harmonis Bareng Istri
Instagram/revaldo.f.s.p
Selebriti

Penangkapan Revaldo untuk ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba mulai dikaitkan dengan prediksi peramal Hard Gumay. Di sisi lain, sang aktor dikenal harmonis bareng istri.

WowKeren - Aktor Revaldo lagi-lagi terciduk polisi atas kasus penggunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Ia ditangkap di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (11/1) kemarin. Pihak polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu dan ganja dari penangkapan Revaldo itu.

Sementara itu, penangkapan Revaldo untuk ketiga kalinya atas kasus yang sama justru dikaitkan dengan prediksi dari peramal Hard Gumay. Sang peramal itu sempat memprediksi bahwa ada artis berinisial R dengan jenis kelamin pria akan terjerat kasus hukum di tahun 2023. Netizen merasa kalau ciri-cri yang disebutkan Hard Gumay mirip dengan aktor Revaldo.

Di sisi lain, pihak keluarga maupun istri Revaldo, Indah Puspita masih tutup mulut soal skandal narkoba tersebut. Indah bahkan mengunci akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, Revaldo masih menyimpan sederet momen bahagianya bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. Ia seolah menunjukkan rumah tangganya tetap harmonis meskipun beda agama. Intip yuk potret-potret harmonis Revaldo dan indah berikut ini.

(wk/raud)

1. Kompak Pakai Baju Adat


Kompak Pakai Baju Adat
Instagram/revaldo.f.s.p

Revaldo dan Indah tampil kompak dalam balutan baju adat saat menghadiri pernikahan sahabat mereka. Pasangan yang menikah tahun 2016 ini tampil kompak dalam balutan pakaian adat Makassar yang menawan.

2. Pose Kocak


Pose Kocak
Instagram/revaldo.f.s.p

Pemeran Rangga dalam sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" ini sempat mengunggah potret kocaknya dengan sang istri. Revaldo dan Indah menunjukkan pose kocak seolah memperebutkan sebuah ponsel.

3. Ngedate Bersama


Ngedate Bersama
Instagram/revaldo.f.s.p

Aktor berusia 40 tahun ini sempat dibuat geleng-geleng dengan kebiasan buruk Indah yang suka belanja online. Kendati begitu, Revaldo tetap bisa memaklumi dan mengajak sang istri untuk nge-date bareng. Pada potret di atas, pasutri itu tampak bahagia sebelum pergi nonton film komedi "Hangout".

4. Rayakan Tahun Baru


Rayakan Tahun Baru
Instagram/revaldo.f.s.p

Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini membagikan momen perayaan tahun baru 2016 bersama sang istri. Revaldo dan Indah terlihat menikmati momen kembang api yang menghiasi langit. Di sisi lain, pasutri tersebut juga sempat pamer potret bertopeng untuk merayakan momen pergantian tahun tersebut.

5. Main Sama Keponakan


Main Sama Keponakan
Instagram/revaldo.f.s.p

Sementara itu, Revaldo dan Indah sering menikmati momen quality time bareng keponakannya. Keduanya bahkan telaten momong sang keponakan dengan mengajak liburan hingga bermain bersama-sama. Keharmonisan Revaldo dan Indah dengan sang keponakan sering disalahpahami sebagai anak mereka.

6. Beach Date


Beach Date
Instagram/revaldo.f.s.p

Pemain film "Sri Asih" tersebut sepertinya sangat suka pergi berdua. Kali ini, Revaldi mengajak sang istri untuk pergi beach date ke Bali. Revaldo dan Indah terlihat menikmati pemandangan sunset di pesisir pantai.

7. Kondangan Bersama


Kondangan Bersama
Instagram/revaldo.f.s.p

Sebagai pasutri, Revaldo dan Indah tentunya pergi ke kondangan bersama. Menilik potret di atas, keduanya menghadiri salah satu pernikahan teman dekatnya dan berfoto dengan sang mempelai dengan pose uwu.

8. Pasangan Petualang


Pasangan Petualang
Instagram/revaldo.f.s.p

Ada pun Revaldo dan Indah layak dijuluki sebagai pasangan petualang. Hal tersebut lantaran keduanya suka travelling ke berbagai kota di Indonesia. Seperti pada potret di atas, pasutri ini mengunjungi Situ Gunung Suspension Bridge merupakan jembatan gantung terpanjang yang berada dalam tengah hutan di Asia Tenggara.

9. Nonton Festival Musik


Nonton Festival Musik
Instagram/revaldo.f.s.p

Meskipun sudah menikah beberapa tahun, Revaldo dan Indah masih suka pergi ke festival musik untuk bersenang-senang bersama teman. Keduanya bahkan sempat menghadiri festival musik We the Fest 2017.

10. Tetap Harmonis


Tetap Harmonis
Instagram/revaldo.f.s.p

Enam tahun membina rumah tangga bersama, Revaldo dan Indah tampaknya masih belum dikaruniai buah hati. Meski begitu, mereka dikenal sebagai pasangan harmonis karena rumah tangganya jarang diterpa rumor miring hingga saat ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait