Rizky Billar Miris Baby L Jadi Sasaran Haters, Bandingkan Perlakuan Orang-Orang Kala Umrah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tak terima ketika sang putra kecil, Al Fatih atau baby L dibully netizen. Dalam unggahan, Billar tak habis pikir dengan netizen yang menghina anaknya.

WowKeren - Rizky Billar miris ketika putra kecilnya, Al Fatih atau akrab disapa baby L jadi bahan bully netizen. Tampak Billar memperlihatkan komentar netizen yang membully baby L.

"Di sini doang bayi jadi objek bully, miris...." tulis Rizky Billar di InstaStory pada Sabtu (14/1/2023).

Suami dari Lesti Kejora ini kemudian membandingkan perlakuan netizen Indonesia dengan orang-orang yang ditemuinya saat umrah beberapa waktu lalu. Diungkap Billar, anak kecil begitu diistimewakan saat berada di Tanah Suci.

"Sekedar cerita, gue pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada disana...baik pribumi arab maupun WNA dari berbagai mancanegara..." ungkap Billar.

Rizky Billar Ngamuk Anak Dibully

InstaStory


Billar bahkan menyebut baby L sering disapa oleh orang-orang ketika umrah. Hal itu tak lain karena baby L merupakan bayi yang ceria. Kemudian Billar mengingatkan haters untuk tak membully sang anak hanya karena benci kepadanya atau pun Lesti.

"Bahkan anak gue tiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang 'sumeh' jadi banyak yang senang aja gitu, tapi disini...ya Allah..." sambung Rizky Billar. "Benci sama orang tuanya gak usah anaknya dijadiin sasaran kebencian anda..go***g."

Dalam unggahan lain, Billar memamerkan video singkat ketika baby L tampak anteng digendong oleh seorang perempuan bercadar. Pesinetron 27 tahun ini pun tak habis pikir perlakuan netizen Indonesia yang tega membully baby L.

"Ini contoh kecil dan masih banyak lagi sebenernya yang gak gue videoin...apalagi kebetulan MasyaAllah ini anak ramah sama orang maksudnya pada seneng nyapanya...tapi di sini, ya Allah..." pungkas Rizky Billar.

Diketahui Billar memang kerap jadi sorotan setelah melakukan tindak KDRT pada Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Segala gerak-gerik Billar pun selalu menjadi bahan perbincangan warganet sejak saat itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru