Diduga Sindir Ferry Irawan Usai KDRT Venna Melinda, Verrell Bramasta: Makan Tuh Cinta
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta main abjad challenge bersama Athalla Naufal diduga menyindir habis-habisan Ferry Irawan yang sudah jadi tersangka KDRT ke Venna Melinda. Dalam permainan ini, Verrell dan Athalla seakan mengungkap unek-unek mereka pada Venna dan Ferry

WowKeren - Verrell Bramasta dan Athalla Naufal diduga menyindir Ferry Irawan yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT ke Venna Melinda. Kakak beradik ini main abjad challenge yang sedang viral dan membuat kalimat yang merujuk pada hubungan Venna dan Ferry.

Diketahui permainan abjad challenge ini dilakukan dengan membuat kalimat berawalan sesuai abjadi. Menariknya kalimat yang dibuat Verrell dan Athalla seolah merujuk pada hubungan kedua orang tuanya. Terlebih saat Athalla menyinggung tentang seseorang yang memiliki kepala botak.

"Kita main abjad challenge aja sekalian refreshing otak, oke silahkan duluan," kata Athalla Naufal pada Verrell Bramasta dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Sabtu (14/1/2023).


"Aku sih nggak mungkin kayak gitu," Verrell Bramasta memulai permainan. "Botak lagi bermasalah," sambung Athalla. "Cinta, cinta, makan tuh cinta," balas Verrell. "Dari dulu udah diingetin padahal ya," kata Athalla. "Eeh tetep aja, tapi gak apa-apa lah" kata Verrell.

"Ferry Macaw udah pernah cobain belum?" sambung Athalla. "Gak usah lah coba-coba naik Ferry-Ferry segala," kata Verrell. "Hah kenapa gitu?" tanya Athalla. "Idung bisa berbahaya," ucap Verrell. "Jaman duu juga udah ada sejarahnya emang," kata Athalla. "Kampret emang," kata Verrell.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Verrell dan Athalla. Tak sedikit warganet yang menilai kakak beradik ini seakan mengeluarkan une-unek mereka pada Venna yang dinilai terlalu bucin sekaligus menyindir Ferry.

"Curahan hati banget yaaa ," kata akun @aries***. "Isi hati. Hal2 yg selama ini ga bisa mereka ungkapkan ke ibu mereka," sambung akun @nobu***. "Capek bngt aku,itu bukan abjad challenge sih,lebih ke ngobrolin yg lg terjadi," ucap akun @nurul***. "Roasting ibunya yang bucin banget ternyata," komentar akun @marcel***. "Definisi ngledek maknya sendiri," tambah akun @sakti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru