Suga BTS Dihantui Ajakan Nikah Meski Cuma Anteng Nonton Basket
Selebriti

Suga BTS telah menghadiri pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Rupanya Suga tidak bisa lepas dari bayang-bayang ajakan pernikahan meski cuma duduk manis.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk jadwal pribadinya. Selain menghadiri event Valentino, pemilik nama Min Yoongi itu juga datang di pertandingan NBA.

Pada 12 Januari waktu setempat, Suga menonton laga NBA antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Anteng nonton basket, Suga menarik perhatian meski hanya duduk diam dan memberikan reaksinya atas aksi anak laki-laki menunjukkan koreo "Mic Drop".

Salah satu momen Suga lainnya yang viral adalah ketika jumbotron menunjukkan lamaran pernikahan untuknya. Seperti diketahui, frasa "Yoongi Marry Me" sering kali ditunjukkan penggemar untuk Suga. Karena reaksinya yang lucu acap kali menerima ajakan pernikahan, lamaran dari fans senantiasa menghantui pelantun "Daechwita" tersebut.

Lamaran terhadap Suga ini lantas menjadi viral dan ramai diperbincangkan fans. Mereka penasaran dengan reaksi Suga usai melihat lamaran pernikahannya ada di mana-mana, bahkan saat dirinya cuma sedang duduk manis nonton basket.


Suga BTS Dihantui Ajakan Nikah Meski Cuma Anteng Nonton BasketSuga BTS Dihantui Ajakan Nikah Meski Cuma Anteng Nonton Basket

Source: Twitter

"Ga boong asli masih nangkring di trendingku, ni orang cuma liat basket lho diajak nikah," kata salah satu netizen. "INI AKAN SELAMANYA MENGHANTUI DIA DI MANA SAJA," sahut netizen lain.

"Kurasa ARMY membawa poster Yoongi Marry Me sepanjang waktu atau semacamnya karena bagaimana mereka selalu siap ketika BTS muncul tanpa pemberitahuan," imbuh yang lain.

"Hahahaha ada di mana-mana. Aku ingin tahu apa yang dirasakan bayiku Yoongi tentang itu," komentar salah satu netizen. "Kapanpun, di manapun Yoongi, kata itu akan selalu ada juga," sambung netizen lainnya.

Sementara itu, Suga telah kembali menginjakkan kaki di Korea Selatan pada Sabtu (14/1). Member tertua kedua BTS itu telah tiba di Bandara Internasional Incheon mengenakan pakaian serba Valentino meski beda mode dengan saat berangkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru