Ria Ricis Ajak Baby Moana Naik Jet Ski, Nikita Mirzani Nyelekit Sindir Jangan Bunting
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ikut mengkritik keputusan Ria Ricis yang membawa Moana naik jet ski tanpa pelampung. Ia menyayangkan hal itu dan mengungkap sindiran kalau seseorang seharusnya jangan bunting jika tak siap jadi ibu.

WowKeren - Ria Ricis menuai kritik karena membawa putri kecilnya, Moana, untuk naik jet ski. Bahkan Ricis tak memakaikan pelampung pada putrinya yang berusia 5 bulan itu.

Menuai kritik, Ricis bahkan sampai disorot oleh media asing. Bukan cuma itu, ia mendapat kritik pedas dari Nikita Mirzani.

"Aku menyayangkan banget video itu," kata ibu tiga anak itu. "Anak gua aja udah umur tujuh tahun ini pakai pengaman loh semua. Arkana waktu itu juga pakai jetski sama gua, gua nggak berani ngebut, bener-bener yang sepelan mungkin dan itu pakai pelampung dan semuanya."

Ibu tiga anak ini menilai kalau aksi naik jet ski itu berbahaya buat anak-anak. Apalagi kondisi alam bisa berubah-ubah. Nikita pun sempat mengungkap komentar nyelekit soal jangan bunting jika memang belum siap menjadi ibu.

"Itu alam kita nggak pernah tahu, kalau ada angin, ngebut-ngebut tiba-tiba anaknya jatuh kecemplung gimana. Kalau tiba-tiba nyemplung gimana, kan nggak tahu kita siapa tahu di laut ada alien, terus dimakan pari," kata Nikita. "Makanya kalau belum siap punya anak jangan bunting."


Sementara itu, Teuku Ryan (II) suami Ricis sudah sempat buka suara. Ryan menyebut jika ia dan Ricis sudah memperhitungkan semuanya.

"Sebenernya kita punya pertimbangan makanya kita ngajak Baby Moana main jetski, nggak mungkin juga kita membahayakan anak kita," terang Ryan. "Itu juga nggak kencang dan cuma mutar-mutar doang."

Ryan menyebut jika Moana sebenarnya diberi pelampung. Hanya saja, pelampung itu dilepas lantaran posisinya tercekik. "Makanya kita gendong," seru Ryan.

Ricis juga menyebut kalau Moana justru berhenti menangis ketika naik jet ski. Selain itu, ada pihak guide yang mengawasi hingga ia dan Ryan berani membawa Moana. Namun meski begitu, Ricis tetap meminta maaf atas keputusannya itu.

"Kita cuma menikmati momen aja sih Sebenernya pas liburan. Dia itu nangis kalau naik mobil doang, kalau naik jetski justru nggak nangis," kata Ricis. "Balik lagi kami makasih banget sama teman-teman yang sudah ingatin, maaf kalau ada salah. Memang salah sih dan jangan ditiru. Salah karena memang tidak sesuai sama usia dan tingginya juga tidak memadai, kita akui kalau kita salah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait