Sisca Kohl Kembali Dicurigai Hamil Gegara Pilih Tempat Menginap Tak Biasa
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl bikin netter penasaran karena memilih hotel bernuansa anak-anak untuk tempat menginap bersama sang suami, Jess No Limit. Benarkah Sisca sedang berbadan dua alias hamil?

WowKeren - Sisca Kohl lagi-lagi dicurigai tengah hamil oleh netizen. Hal itu dikarenakan Sisca belum lama ini membagikan konten terbarunya di YouTube saat sedang menginap di sebuah hotel untuk satu malam bersama sang suami tercinta, Jess No Limit. Gara-gara menginap di tempat tersebut, Sisca langsung disangka sedang berbadan dua.

Pasalnya, hotel yang dipilih Sisca Kohl untuk menginap semalam adalah hotel Cocomelon yang terkenal di kalangan anak-anak. Sisca pun tampak sangat antusias saat pertama kali datang ke hotel tersebut dan melihat dekorasi kamar yang dipesan penuh dengan nuansa Cocomelon. Mulai dari barang-barang yang ada di kamar tersebut hingga berbagai macam makanan yang disajikan.

Dalam video tersebut, Sisca terlihat sibuk melakukan room tour di kamar hotel tempatnya menginap bersama sang suami. Sedang Jess No Limit diduga yang mengambil alih tugas untuk merekam kegiatan Sisca Kohl.

Netter sontak dibuat bertanya-tanya mengenai tempat menginap tak biasa yang dipilih Sisca Kohl dan Jess No Limit ini. Dugaan bahwa Sisca hamil karena sengaja datang ke tempat yang bernuansa anak-anak pun mencuat. Belum lagi melihat cara makan Sisca yang lahap, netter semakin yakin jika perempuan 22 tahun tersebut sedang mengandung calon buah hatinya dengan Jess No Limit usai dua bulan menikah.

Sisca Kohl Kembali Dicurigai Hamil Gegara Pilih Tempat Menginap Tak Biasa

Source: YouTube


Di kesempatan itu, Jess No Limit juga sempat memberi kejutan kepada Sisca Kohl di pagi hari. Sisca yang kla itu masih tertidur pulas tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan badut yang mengenakan kostum salah satu karakter di Cocomelon. Dan yang memanggil badut tersebut tidak lain adalah Jess No Limit.

Sisca yang mendapat kejutan itu pun spontan berteriak. Ia langsung berteriak memanggil nama karakter badut tersebut. Sementara Jess yang melihat keterkejutan istrinya pun hanya bisa tertawa senang.

Meski dibuat terkejut, namun Sisca juga senang karena Jess mengajak badut tersebut ke kamar mereka. "Langsung segar dibangunin Jeje ya. Pas aku buka (mata) langsung ada Jeje gede banget, guys di samping aku," ujar Sisca Kohl.

Beragam komentar sontak membanjiri kolom komentar unggahan video Sisca Kohl tersebut. Banyak netter yang memberikan doa jikalau memang benar Sisca tengah hamil. Sebelumnya Sisca Kohl juga sempat dicurigai hamil kala bermain tebak-tebakan box.

"Cocomelon identik dgn anak2 kecil, i feel she's pregnant dan sepertinya lg pengen dekor yg lucu2 gemesss bgt, semoga segera launching ponakan online," komentar netter. "Kayanya Sisca hamil dah selalu auto nonton pasangan ini..bahagia selalu," ucap lainnya. "Semoga feeling ku benarrr yaaaaa...lagi Hamill... dari cara makan sama temanya," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait