Bertemu Prajurit Wanita, Najwa Shihab Bahas Soal Cinlok di Atas Kapal Perang
Instagram/najwashihab
Selebriti

Kala mengunjungi kapal perang KRI I Gusti Ngurah Rai-332, Najwa Shihab sempat mengobrol dengan para anggota KOWAL (Korps Wanita Angkatan Laut) dan melihat-lihat kamar mereka.

WowKeren - Najwa Shihab baru-baru ini mengunjungi kapal perang KRI I Gusti Ngurah Rai-332. Dalam kesempatan tersebut, Najwa Shihab juga sempat mengobrol soal cinlok (cinta lokasi) bersama sejumlah anggota KOWAL (Korps Wanita Angkatan Laut).

Dalam program "Mata Najwa" episode "Melaut Bareng Kapal Perang Canggih:KRI I Gusti Ngurah Rai-332", Najwa Shihab berkeliling kapal dan melihat-lihat kamar anggota KOWAL. Setelah itu, Najwa Shihab menyempatkan diri untuk mengobrol bersama para anggota KOWAL yang ada di atas kapal. Saat itulah Najwa Shihab membahas soal cinlok di atas kapal.

"Dipesenin enggak boleh cinlok ya?" tanya Najwa Shihab dikutip Sabtu (14/1).

"Bukannya tidak boleh cinlok, hanya saja kan kita bangun situasi kekeluargaan di sini kan. Akan lebih baik jika situasi kekeluargaan itu tetap kita jaga. Kan nyaman kerjanya," jawab salah satu anggota bernama Berlian.

Lebih lanjut, Najwa Shihab bertanya apakah selama ini tidak pernah ada anggota yang terlibat cinlok di atas kapal. Salah satu anggota lantas memberikan jawaban lucu.


"Sejauh ini saya belum bisa bilang belum ada. Belum ketahuan," ujar salah satu anggota bernama Amelia yang kemudian disambut tawa Najwa Shihab.

Selain itu, Najwa Shihab juga sempat melihat-lihat kamar para prajurit wanita tersebut. Satu kamarnya diisi oleh empat orang.

Kamar tersebut berisi dua bunk bed, lemari pakaian, meja, hingga wastafel. "Rapi banget kamarnya," puji Najwa Shihab kala masuk ke kamar tersebut.

Sementara itu, Najwa Shihab menjelaskan bahwa total ada 13 prajurit wanita di atas kapal kala itu. Meski demikian, pekerjaan dapur tidak semua diserahkan kepada mereka.

"Ada 13 prajurit wanita dalam kapal, tapi tugas memasak tidak diserahkan sepenuhnya pada mereka. Sebagaimana seharusnya, prajurit laki-laki juga tidak segan untuk terjun di dapur," terang Najwa Shihab.

Najwa Shihab pun sempat mencicipi menu sarapan dan makan siang para prajurit di atas kapal. "Dan rasanya memang tidak mengecewakan," tukas Najwa Shihab.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait