Jessica Iskandar Janjian Hamil Bareng dengan Sosok Artis Cantik di Tahun Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku ingin tambah momongan di tahun 2023 ini. Tak sendiri, rupanya Jedar sudah merencanakan hal tersebut bersama salah satu artis cantik yang juga tinggal di Bali. Siapa?

WowKeren - Jessica Iskandar sudah ingin tambah momongan meski putra keduanya, baby Don belum genap berusia satu tahun. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu bahkan mengaku janjian dengan salah satu artis cantik yang juga tinggal di Bali sama seperti dirinya.

Harapan itu disampaikan Jedar di Instagram seraya membagikan potretnya bersama artis cantik tersebut. Ia adalah Indah Kalalo. "Rencana kita hamil bersama tahun ini, agar menjadi ‘Mother of dragon’ LOL amin," tulis Jessica Iskandar di Instagram, Jumat (13/1).

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar dan Indah Kalalo tampak hang out bersama sambil membawa anak masing-masing. Keduanya tampak menikmati waktu kebersamaan tersebut dan tentu banyak hal pula yang diobrolkan Jedar dan Indah. Mungkin salah satunya pembahasan mengenai tambah momongan yang sama-sama diinginkan keduanya.

Jessica Iskandar Janjian Hamil Bareng dengan Sosok Artis Cantik di Tahun Ini

Instagram


Niat ingin tambah momongan ini rupanya juga menjadi resolusi Jessica Iskandar di tahun 2023 ini. Selain berharap permasalahan hukumnya segera berakhir, Jedar juga ingin keluarga kecilnya bertambah anggota. Hal itu sempat disampaikan Jedar secara langsung saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.

"Semoga kasus aku cepat mendapat penanganan hukum, semoga bisa mendapat momongan lagi," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di ATLAS Beach Fest, Bali.

Di kanal YouTube-nya, Jessica Iskandar juga sempat mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2023 ini secara lebih lengkap. Istri Vincent Verhaag ini ingin hidupnya lebih seimbang antara kesehatan dan kebahagiaan.

"Resolusi aku yang pertama ingin bisa jalan-jalan ke luar negeri," kata Jedar di kanal YouTube pribadinya, Rabu (4/1). "Harus balance. Harus tetap bahagia, bersyukur. Gimana caranya, tuh. Pokoknya makan makanan yang enak, yang sehat, terus tetap beolahraga, berkegiatan juga, berkarya di sosial medisa, sama berkarya merawat anak."

Netter pun beramai-ramai mengaminkan doa Jessica Iskandar ini. Mereka berharap jika tahun ini Jedar kembali dipercaya untuk memiliki momongan, bintang film "Dealova" itu dikaruniai anak perempuan, agar keluarga kecilnya semakin lengkap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru