'VIBE' Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Diprediksi Bakal Terus Naik di Chart
Instagram/__youngbae__
Musik

Segera setelah dirilis, lagu kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS telah menunjukkan kekuatannya di chart lagu setempat dan dunia. 'VIBE' diprediksi bakal naik.

WowKeren - Pada Jumat (13/1), Taeyang BIGBANG merilis kolaborasinya dengan Jimin BTS "VIBE" beserta MV-nya. Tak lama setelah dirilis, lagu ini telah menunjukkan hasil menakjubkan di berbagai chart musik.

Pada hari yang sama pukul 16:00 KST, "VIBE" debut di peringkat #10 Top 100 MelOn. Pada Sabtu (14/1), lagu ini debut di peringkat #7 MelOn Daily Chart.

"VIBE" lantas bergabung dengan "OMG" milik NewJeans sebagai lagu rilisan 2023 kedua yang masuk ke MelOn Daily Chart Top 10. Dengan raihan seperti ini, netizen di forum online ramai membicarakan. Disebut terlalu bagus, lagu ini diprediksi bakal terus menanjak di chart.

Selain itu, kabar terbarunya "VIBE" milik Taeyang dan Jimin telah berada di peringkat 1 iTunes Worldwide Chart. MV lagu ini di YouTube juga telah diputar lebih dari 24 juta kali sehari setelah dirilis..


"Aku tahu lagunya akan bagus kkk. Aku harap lagunya lebih tinggi," kata salah satu netizen. "Suara mereka melebur bersama, aku suka sekali," sahut netizen lain. "Lagunya simple dan enak di dengar. Warna suara mereka juga sangat bagus," imbuh yang lain.

"Lagunya terlalu bagus," komentar seorang netizen. "Lagunya bagus, aku bisa merasakan 'VIBE'-nya," sambung netizen lain.

"Dance Taeyang benar-benar bersih tapi dia juga menampilkan getarannya sendiri dengan baik. Keahliannya tidak turun sama sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, "VIBE" adalah rilisan pertama Taeyang setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label dan menyelesaikan wajib militer. Sejak diumumkan, lagu ini telah membuat penggemar penasaran dengan. Pasalnya, baik Taeyang dan Jimin punya karakter yang kuat.

Seperti diketahui, kolaborasi Jimin dan Taeyang seperti mimpi. Jimin sendiri dikenal ngefans pada Taeyang sejak awal debutnya. Selain memilih Taeyang sebagai artis yang dihormati, Jimin juga sempat pergi ke konser BIGBANG beberapa kali untuk mendukung grup idolanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru