Jimin BTS Nyanyikan Lirik Romantis di 'VIBE', Ternyata Punya Makna Lebih Dewasa
Musik

Dalam lagu kolaborasi bersama Taeyang BIGBANG berjudul 'VIBE', lirik yang dinyanyikan Jimin BTS mendapatkan sorotan. Meski memberikan kesan romantis, makna dewasanya sukses bikin fans syok.

WowKeren - Jimin BTS sukses mengejutkan penggemar karena lirik romantis yang dinyanyikannya bersama dengan Taeyang BIG BANG dalam lagu "VIBE". Single kolaborasi Taeyang dan Jimin itu telah menarik perhatian banyak pihak sejak dirilis pada Jumat (13/1).

MV "VIBE" sendiri punya pesona seksi di dalamnya, di mana suara Taeyang dan Jimin terharmonsisasi di antara alunan nuansa R&B yang indah. Selain memanjakan telinga penggemar, tidak sedikit pula penggemar yang terguncang karena lirik pada part Jimin.

Meski tidak ada bagian lagu yang eksplisit alias terang-terangan bermuatan sensual, ada lirik Jimin diartikan beragam oleh fans. Salah satu interpretasi yang bikin fans ketar-ketir adalah maksud terpendam dari lirik Jimin.

Taeyang telah membuka "VIBE" dengan rayuannya pada seorang gadis. Pada intinya, getaran yang dirasakan sang penyanyi tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Lagu ini semakin sensual dengan lirik "We got that vibe, baby (til the sun rises)" diulang, yang menggambarkan hubungan antara dua orang dewasa.


Jimin BTS Nyanyikan Lirik Romantis di \'VIBE\', Ternyata Punya Makna Lebih Dewasa

Source: YouTube

Jimin menyanyikan "I’m the stage; you’re the Spotlight (aku panggungnya dan kamu sorotannya)". Selain itu ada lirik yang bikin geger yakni, "Kamu Sungai Han dan aku Nam San."

Meski terkesan manis karena tidak bisa dipisahkan penyebutan landmark Korea Selatan ini menjadi sorotan penggemar. Sungai Han digambarkan sebagai perempuan. Sedangkan Gunung Namsan yang jadi lokasi paling indah di Seoul diartikan sebagai laki-laki.

Sementara itu, "VIBE" adalah rilisan pertama Taeyang setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label dan menyelesaikan wajib militer. Sejak diumumkan, lagu ini telah membuat penggemar penasaran dengan. Pasalnya, baik Taeyang dan Jimin punya karakter yang kuat.

Seperti diketahui, kolaborasi Jimin dan Taeyang seperti mimpi. Jimin sendiri dikenal ngefans pada Taeyang sejak awal debutnya. Selain memilih Taeyang sebagai artis yang dihormati, Jimin juga sempat pergi ke konser BIGBANG beberapa kali untuk mendukung grup idolanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait